Sukses

Fashion

Kustom Nasional Jihane Almira untuk Miss Supranational 2021 Terinpirasi Kuda NTT

Fimela.com, Jakarta Untuk ajang Miss Supranational 2021, Jihane Almira akan menjadi sosok yang mewakili Indonesia. Kontes ini akan diselenggarakan di Polandia, tepatnya bulan depan.

Segala persiapan sedang dirampungkan, termasuk kostum yang akan dikenakan di Miss Supranational 2021 nantinya. Jihane Almira akan mengenakan kostum nasional yang inspirasinya adalah kuda NTT.

Lewat akun Instagram Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia), Jihane Almira menampilkan kostum nasional yang diberi tajuk "The Dashing of Equus Caballus." Ini merupakan rancangan dari Levico Butik yang berkolaborasi dengan desainer Eggie Jasmin, menonjolkan warisan NTT.

 

Jihane Almira juga akan menampilkan kebaya bernuansa putih karya Anne Avantie untuk Miss Supranational 2021

Jika dilihat lebih dekat, banyak penggunaan nuansa emas, mulai dari bustier, topi, dan sepatu boot, serta hiasan pada headpiece-nya. Menurut keterangan pada bagian caption, ada taburan 10.000 rhinestones berlian pada keseluruhan kostum, dipadu dengan kain brokat dan payet di bagian dalam untuk sentuhan feminin, walaupun tampilan keseluruhannya kokoh.

Jihane Almira juga akan mengenakan kebaya rancangan desainer Anne Avantie, yang diberi nama Kebaya Melati Suci dalam nuansa putih yang memiliki makna ketulusan dan kemurnian. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading