Sukses

Fashion

Rayakan Ulang Tahun Kedua, Kurve Ajak para Perempuan untuk Maju dan Sukses Bersama

Fimela.com, Jakarta Tanggal 7 Agustus mendatang menandai ulang tahun kedua Kurve, brand busana dan fashion kebanggaan Indonesia yang dikenal dengan pakaian yang trendy, inovatif, anekaguna dan dirancang untuk memberikan inspirasi dan pemberdayaan diri. 

Diciptakan untuk perempuan dari segala umur, bentuk, serta ukuran badan, Kurve merayakan dan menempuh ulang tahunnya dengan tema “Kebersamaan”. Tema ini dipilih untuk mengingatkan kita bahwa semua orang terhubung satu sama lain, dan di belakang tema ini ada pesan menyentuh dari pendiri Kurve, Paula Anselmi. 

“Kami melewati dua tahun yang luar biasa. Begitu banyak pelajaran dan kenangan untuk dirayakan. Saat senang maupun susah, kami belajar untuk tetap tegar dan terus berusaha untuk meraih masa depan yang lebih baik. Kurve tidak akan ada sekarang tanpa bantuan dari rekan-rekan yang kami cintai dan telah berkontribusi banyak untuk tujuan kami bersama. Cinta dan terima kasih sepenuhnya kami sampaikan untuk semua orang yang tetap menemani kami dalam perjalanan ini. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Kurvies yang telah mencintai kami sejak awal Kurve dibangun. Kami melakukan semua ini untuk para Kurvies. Tanpa kalian, kami tidak akan ada di sini hari ini. Ini adalah ungkapan tulus langsung dari hati kami yang paling terdalam.” 

Terus tumbuh sebagai tim yang kuat

“Dalam menempuh tahun-tahun yang akan mendatang, kami berdoa agar dapat tumbuh sebagai tim yang lebih kuat, sembari menghasilkan pakaian yang luar biasa yang kalian cintai. Dengan impian untuk menjadi brand kelas dunia, kami berharap bisa menjadikan orang Indonesia bangga akan keberadaan kami dan apa yang kita bisa raih. Kami sadar bahwa perjalanan masih panjang, namun dengan dukungan kalian, kami percaya bahwa kami dapat meraih bahkan yang tidak mungkin sekalipun, “ ungkap Paula. 

Tema “Kebersamaan” juga kami pilih untuk menjelaskan prinsip brand kami yang luar biasa, pakaian-pakaian yang sangat dicintai yang membedakan Kurve dari brand fashion lainnya. Bersamaan dengan ulang tahun kedua, Kurve merencanakan untuk memperkenalkan kembali pakaian-pakaian basic yang paling populer, namun dengan sedikit tambahan keunikan agar tetap sesuai dengan filosofi kami, yaitu “Beauty Through Simplicity” atau “Keindahan dalam Kesederhanaan”. 

Kontes seru berhadiah menarik

Untuk melanjutkan perayaan, Kurve akan menggelar kontes dan pemberian hadiah. Untuk itu kami ajak penggemar dan pengikut kami untuk mengikuti konten terbaru pada platform media sosial Kurve. 

Didirikan pada tahun 2019 di Jakarta oleh Paula Anselmi, Kurve didirikan dengan nilai dan dasar yang kuat sekitar pemberdayaan wanita. Brand ini terutama percaya akan pentingnya menumbuhkan ‘self love’ dan percaya pada tampilan diri (body positivity). Pesan ini tercermin dalam berbagai kampanye marketing dan iklan Kurve, dengan menampilkan perempuan dalam aneka bentuk badan, ukuran, latar belakang dan warna kulit. Di semua platform media sosial Kurve, para pelanggan didorong untuk membagikan cerita pemberdayaan mereka dengan membentuk komunitas yang diberi nama “Kurvies”. 

Kurve menyediakan rangkaian pakaian lengkap dari atasan, bawahan, bodysuits, dress, serta outerwear dengan desain yang sederhana agar dapat dipakai setiap hari. Desain Kurve menekankan pakaian basic yang sederhana namun inovatif, berkualitas dan fleksibel - citra lainnya dari pendiri Kurve. Gaya pribadi Paula adalah klasik, tak lekang waktu dan elegan, mudah disesuaikan untuk berbagai suasana. 

Kunjungi id.kurve-official.com dan instagram.com/kurve.official untuk mengetahui informasi lengkap tentang Kurve. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading