Sukses

Fashion

3 Padupadan Outer agar Tidak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Outer menjadi salah satu pelengkap penampilanmu agar terlihat lebih chic. Ada banyak model outer yang bisa digunakan seperti cardigan, blazer, hingga vest.

Agar tidak membosankan, berikut ini beberapa OOTD yang bisa digunakan ketika menggunakan outer dari koleksi LookBoutiqueStore yang baru saja merilis kembali 3 iconic pieces yang diambil dari koleksi LBS di tahun 2015 dan diberi nama Archive Collection.

Bertepatan dengan #Lbs9thAnniversary, koleksi spesial tersebut terdiri dari Cape Blazer, Belle Crop Blazer, dan Mono Two Tone Vest. Tidak hanya menghadirkan kembali warna black and white, di momen ini LBS juga memberikan sentuhan warna baru yaitu pastel green.

1. Cape Blazer

Cape Blazer bisa digunakan menggunakan skirt atau pallazo pants. Warna cape blazer bisa dipadukan dengan warna inner dan celana agar lebih terlihat elegan. Untuk dalaman, bisa menggunakan tank top atau kemben tube. 

2. Crop Blazer

Crop Blazer kini bisa digunakan disetiap kegiatan apapun, jadi tak ada salah blazer berwarna dipadukan dengan inner tank top putih, dipadukan dengan short pants. Bisa mengenakan heels atau sneakers untuk penunjang penampilanmu.

Tampil monokrom dengan crop blazer pun tetap terlihat chic, bisa menggunakan blazer hitam dengan tanktop putih sebagi inner, padukan dengan celana putih. 

3. Mono Two Tone Vest

Tampil santai namun tetap rapi bisa mengenakna outer Mono Two Tone Vest yang dipadukan dengan pallazo pants.

Parfum

Selain Archive Collection, LBS juga menghadirkan LBS Perfume yang hadir dengan 3 varian yaitu, 01 (floral, fruity, and fun), 08 (clean, floral, and feminine) dan 12 (woody, warm, and elegant). Nama-nama parfum tersebut terinspirasi dari tanggal berdirinya LBS yaitu 01 Agustus 2012.

Pada momen spesial ini, LBS mengangkat tema REFLECT dengan tujuan mengajak tim dan juga customer untuk mengambil waktu sejenak, melihat kembali ke belakang (reflect) dan merasakan bahwa di luar semua masalah yang dihadapi akan selalu ada yang bisa kita syukuri, baik dari hal kecil hingga besar yang dapat kita jadikan kekuatan untuk melangkah ke depan.

Devina Tan selaku owner Lookboutiquestore berharapSemoga kehadiran Archive Collection dan LBS Perfume yang diluncurkan dengan tema REFLECT dapat memberikan nuansa yang hangat.

“Dapat memenuhi kebutuhan fashion bagi semua customer LBS,” tambah Devina.

#elevate women

What's On Fimela
Loading