Sukses

Fashion

Sling Bag Stylish dari Danjyo Hyoji Buat Para Pecinta Gadget

Fimela.com, Jakarta Banyak orang lebih memilih ketinggalan dompet daripada gadget atau smartphone. Di saat kamu mengenakan celana tanpa kantung, dibutuhkan tas yang ringkas namun tetap stylish untuk mendukung tampilan keseluruhan.

Untuk mengapresiasi para pecinta gadget sekaligus menyambut kehadiran vivo V21 di pasar Indonesia, merek lokal Danjyo Hyoji menghadirkan koleksi khusus sling bag atau tas selempang. Terinspiras dari warna vivo V21 Diamond Flare, koleksi sling bag hanya tersedia secara terbatas.

Melalui kolaborasi ini, vivo V21 dan Danjyo Hyoji ingin mengajak konsumen untuk tampil stylish dan stand out serta menginspirasi untuk bersama-sama mendukung industri fashion Indonesia.

“Kali ini, kami melanjutkan kolaborasi dengan DANJYO HIYOJI sebagai brand fashion kenamaan Indonesia. Dengan menghadirkan koleksi sling bag yang terinspirasi dari warna indah vivo V21 Diamond Flare untuk menunjang penampilan harian pengguna. Secara khusus melalui kolaborasi ini pun kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fashion Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini.” Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

 

 

Desain yang kekinian

Kerjasama vivo dan Danjyo Hyoji sudah tercipta sejak 2017. Untuk mendukung konsumen yang ingin menangkap momen terbaik dengan tampil stand out. Bukan hanya mengutamakan kualitas dalam setiap koleksinya, Danjyo Hyoji selalu berhasil tampil unik dan berbeda dengan brand lain, yakni dengan menampilkan desain yang sederhana namun tetap inovatif.

“Menurut kami varian warna vivo V21 Diamond Flare sangat kekinian dan keren. Tidak hanya menjadi inspirasi ketika merancang sling bag limited edition kolaborasi vivo V21 dengan Danjyo Hyoji, namun varian warna vivo V21 yang terlihat modern ini sangat mewakili garis rancangan dan DNA brand Danjyo Hyoji,” ungkap Dana Maulana selaku Founder Danjyo Hyoji.

DNA dari Danjyo Hyoji sejalan dengan semangat yang dibawa oleh vivo. Yakni modis, nyaman, dan memiliki kesan berani. Sehingga membuat siapapun yang memakainya dapat tampil stand out. Dengan menampilkan pancaran warna layaknya berlian yang berkilau. Desain yang slim body fit, sling bag ini dilengkapi dengan tali warna hitam yang panjangnya dapat disesuaikan dengan kenyamanan konsumen.

vivo V21 sendiri memiliki desain Ultra Slim dengan dua pilihan warna, yakni Diamond Falre dan Roman Black. Dengan 44MP Autofocus Super Night Selfie, 8GB+3GB Extended RAM, 64MP Night Camera dan NFC Multifunctions. Semua spesifikasi ini dihadirkan untuk mendukung konsumen menangkap momen terbaik mereka dan tampil stand out tanpa batas.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading