Sukses

Fashion

2 Outfit Simple Kahiyang Ayu Saat Rayakan Ultah 2 Anaknya di Rumah

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu memilih untuk merayakan ulang tahun anaknya di rumah dengan sederhana. Tak ada dekorasi spesial dalam foto yang diunggah ke Instagramnya @ayanggkahiyang, hanya kue ulang tahun tematik yang disiapkan untuk kedua anaknya yang lahir berdekatan.

Anak perempuannya Sedah Mirah lahir pada 1 Agustus 2018. Dan Panembahan Al Nahyan Nasution lahir pada 3 Agustus 2020.

Sebagai anak orang nomor satu di Indonesia dan istri gubernur, Kahiyang Ayu dianggap memberi contoh baik untuk merayakan  ulang tahun sederhana namun penuh makna. Begitu juga outfit simple yang dipilihnya untuk momen bahagia tersebut. 

Saat ulang tahun Sedah Mirah, ia memakai kemeja warna nude dan celana hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Sementara saat acara potong kue Nahyan, memakai set blouse dan celana bergaris warna sama dengan motif stripes biru dengan rambut yang dikuncir.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang)

Pujian dari Netizen

Sementara Bobby terlihat memakai baju dinas saat berfoto dengan kue ulang tahun Nahyan. Dan memakai jumper merah di ulang tahun Sedah Mirah. 

Mereka terlihat berfoto di teras rumah namun kehangatan yang disampaikan terasa sampai ke hati banyak orang. Seperti para netizen yang menyampaikan komentar dan respons-nya.

"Keluarga kaya Raya tapi terlihat sangat sederhana. Suka banget❤️," tulis gerintakhan.

"Keluarga yg humble dan gak sombong ,, ultahnya sederhana sekali ,,panjang umur dan tambah Soleha buat Sedah Mirah,"  timpal rimabell.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading