Sukses

Fashion

Tips Bergaya Profesional Look dengan Perhiasan Berlian Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang perhiasan berlian hanya terlihat cantik untuk ke pesta? Kamu juga bisa tampil elegan saat bergaya professional look tanpa terlihat lebay. Tentu ada triknya, agar kesan tersebut bisa kamu dapatkan saat menggunakan beragam perhiasan, seperti cincin berlian, liontin berlian atau anting berlian. Jika mampu memadukannya secara tepat, bukan tak mungkin akan memaksimalkan penampilanmu saat bertemu dengan kolega maupun klien.

Lebih lanjut, berikut beberapa tips bergaya professional look dengan berlian kesayangan.

Pilih Perhiasan Berlian dengan Desain Modern dan Edgy

Biar tak kelihatan berlebihan tapi tetap elegan, pilihlah perhiasan berlian dengan desain modern dan edgy, seperti #FlareCollection dari Frank & co. Perhiasan berlian asli ini terinspirasi desain klasik tennis ring. Susunan, taburan dan besarnya berlian pada Flare Collection didesain sedemikian rupa, agar bisa memberikan kesan elegan dan modern. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya untuk menunjang professional look maupun kegiatan sehari-hari lainnya.

Pilih Outfit yang Tepat dan Jadikan Berlian Sebagai Statement Look

Professional look identik dengan warna-warna netral, seperti putih, hitam, atau cokelat. Begitu pula dengan modelnya, outfit untuk tampil profesional juga cenderung lebih simple, minim motif dan tak terlalu banyak detail. Kamu bisa menggunakan matching head-to-toe, fitted blazer, hingga paduan rok lipit biar professional look kamu terlihat trendi. Nah, untuk mempertegas penampilan, kamu bisa menggunakan perhiasan berlian sebagai statement look.

Perhatikan Rules Jewelry Stacks

Supaya statement look yang ingin kamu buat lebih tepat, perhatikan rules jewelry stacks. Flare Collection memiliki bermacam perhiasan wanita yang bisa mempercantik tampilan profesional kamu. Jika ingin sedikit mencuri perhatian, kamu bisa menggunakan koleksi BLAZE yang terinspirasi bara api dengan desain modern dan elegan. Selain anting berlian, koleksi BLAZE juga menghadirkan liontin berlian.

Jika ingin menjadikan penampilan profesional terkesan manis sekaligus tetap terlihat mewah, kamu bisa memilih koleksi LUMINE yang menghadirkan perhiasan anting berlian asli. Sementara jika ingin menampilkan bold statement untuk professional look, kamu bisa memilih anting, maupun liontin berlian dari koleksi SPARKLY.

Flare Collection juga memiliki koleksi GLIMMER untuk perempuan modern yang selalu ingin tampil percaya diri dalam professional look-nya. GLIMMER menghadirkan liontin berlian model terbaru, dan cincin berlian wanita. Selain itu kamu juga bisa tampil lebih gaya dengan cincin berlian GLISTEN.

Pilihan perhiasan berlian yang tepat lewat Flare Collection dari #FrankNco. Tinggal sekarang bagian mana yang ingin kamu tonjolkan menggunakan perhiasan tersebut sebagai statement look. Apakah bagian telinga, leher, atau jari manis kamu. Pilihan akhir tetap berada di tanganmu. Yang pasti, Flare Collection dari Frank & co. siap menunjang gaya profesional kamu dengan perhiasan berlian favorit setiap waktu. Dapatkan koleksinya dengan mengunjungi website Frank & co. Kamu juga bisa melihat koleksi Flare Collection secara lebih lengkap di instagram @franknco_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading