Sukses

Fashion

Atlet Kanada Viral Kenakan Jaket Denim saat Penutupan Olimpiade Tokyo 2020

Fimela.com, Jakarta Olimpiade Tokyo 2020 berakhir pada 8 Agustus 2021, momen-momen para atlet pun ditampilkan yang sangat menguras air mata.

Tak hanya itu, saat para atlet masuk ke lapangan untuk merayakan berakhirnya Olimpiade, tim Kanada sangat menarik perhatian. Mereka mengenakan jaket denim yang unik.

Akibat jaket denimnya, tim Kanada jadi pembicaraan di media sosial terutama Twitter. Jaket denim memang lumrah dikenakan, namun tim Kanada menyulapnya menjadi tidak bisa.

Para atlet mengenakan jaket jeans biru yang dibuat oleh Hudson's Bay dan Levi's, yang dihiasi dengan tulisan bergaya grafiti dan daun maple yang menjadi lambang negara.

“Kami menyukai pakaian atlet Kanada yang ikonik untuk tampilan upacara penutupan. Tokyo juga dikenal dengan seni jalanan dan fashionnya,” kata tim desain Teluk Hudson dalam Q&A Olimpiade melansir Elite Daily.

“Kami memberikan penghormatan untuk ini dalam koleksi yang harus dimiliki — jaket jean yang selalu keren. Grafik grafiti dan penempatan tambalan yang tidak terduga menangkap nuansa muda dan perayaan,” tambahnya.

Menggunakan pakaian tersebut pada penutupan Olimpiade adalah langkah yang berani, tetapi sepertinya para desainer Hudson's Bay dan Levi’s benar-benar mencapai sasaran mereka.

Hal tersebut terlihat setelah Tim Kanada muncul pada upacara penutupan, pengguna Twitter dari seluruh dunia mulai berdengung tentang atlet yang tak lekang waktu waktu dengan ansambel jeans edgy.

Pakaian saat pembukaan dan bertanding

Hudson's Bay juga merancang pakaian saat Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 untuk atlet Kanada. 

“Kami merancang seragam yang menyulut rasa bangga Kanada yang kuat dan tidak menyesal untuk atlet yang bersaing dan untuk semua orang.  menyemangati mereka dari rumah,” kata Nairn Presiden dan CEO Hudson's Bay.

Selain pakaian pembukaan yang didominasi warna merah. Setiap atlet Tim Kanada juga menerima perlengkapan pakaian yang terdiri dari jaket, t-shirt, tank top, celana olahraga ringan dan celana pendek, denim, topi bisbol dan bukcket hat, dan aksesori lainnya termasuk ikat pinggang, pita penahan keringat, ransel, dan koper. 

Koleksi 26-piece kit Team Canada termasuk pakaian lengkap untuk upacara Pembukaan dan Penutupan, Presentasi Podium dan pakain sehari-hari, semuanya dirancang dengan kenyamanan, dan motif artistik berani yang menghargai estetika gaya jalanan dari Jepang, dan Kanada modern serta keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading