Sukses

Fashion

Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Perhiasaan Emoji Merdeka

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari kedepan masyarakat Indonesia akan merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia tepat pada 17 Agustus 2021. Atribut 17an pun terasa, mulai dari bendera merah putih yang sudah berkibar di setiap rumah hingga umbul-umbul di lingkungan tempat tinggal.

Walau masih dirayakan di tengah Covid-19, tidak melunturkan semangat Kemerdekaan. Agar tidak membosankan merayakan HUT Republik Indonesia ke-76 sahabat Fimela bisa menggunakan perhiasaan dengan karakter emoji bernuasanya merah putih.

Berbagai karakter menggemaskan emoji bisa didapatkan di perhiasaan UBS Gold yang baru saja berkolaborasi dengan emojiTM dengan menghadirkan koleksi perhiasan bertemakan emojiTM Merdeka.

Eddy Susanto Yahya selaku Chief Executive Officer UBS Gold menyampaikan, emojiTM Merdeka menghadirkan perhiasaan kekinian penuh makna.

“Edisi "emojiTM Merdeka" untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke-76 yang membawa semangat kemerdekaan dan optimisme untuk bisa menghadapi segala tantangan secara bersama - sama sebagai satu bangsa Indonesia seperti semangat 40 tahun UBS Gold yaitu Stronger Together,” ujar Eddy dalam acara konfersi pers peluncuran emojiTM Merdeka secara virtual (9/8/2021).

Perhisaan yang membuat hati bahagia 

Catur, R. Limas selaku Chief Marketing Officer UBS Gold menambahkan desain perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi oleh karenanya kolaborasi terkini UBS Gold X emojiTM menghadirkan koleksi perhiasan emas dan logam mulia yang dapat memberikan semangat karena representasi koleksi ini memiliki makna ekspresi yang positif.

Ekspresi positif ini dituangkan kedalam berbagai pilihan perhiasan seperti Kalung emojiTM Merdeka, Anting emojiTM Merdeka dan Gelang (Charm) emojiTM Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K. Selain itu juga akan ada perhiasan emojiTM x UBS Gold series lainnya yang akan hadir. Lebih dari itu, juga ada angpao emas UBS Gold dan emojiTM dengan pilihan gram 0,1 & 0,2 gram serta Logam Mulia emojiTM 24K beserta Gift Card yang menarik.

“Hati yang gembira adalah obat terbaik untuk kesehatan kita. Senyum dan tawa bisa menghilangkan rasa lelah. Untuk itu, UBS Gold bekerjasama dengan emojiTM ingin berbagi semangat kebahagiaan lewat lima emoji pilihan yang mengekspresikan kebahagian,” tutur Catur. 

Henry Kwee selaku Senior Licensing Manager of Medialink menyampaikan representative emoji ini merepresentasikan kehidupan kita sehari-hari, desain mood expression bergabung dengan perhiasan cantik yang dapat digunakan sebagai bentuk komunikasi dan ekspresi terhadap sesama.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading