Sukses

Fashion

Resmi Gabung ke PSG, Jersey Lionel Messi Ludes Terjual dalam 20 Menit

Fimela.com, Jakarta Pesepakbola Lionel Messi resmi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah 21 tahun di Barcelona, Rabu (11/8/2021). Tak sampai 24 jam, efek keberadaan Messi memunculkan gairah baru bagi para penggemar.

Dalam sebuah video yang dirilis PSG, Lionel Messi tampak mengenakan jersey dengan nomor punggung 30. Nomor tersebut merupakan nomor punggung pertamanya di Barcelona.

Setelah resmi diperkenalkan, jersey dengan nomor punggung 30 milik Lionel Messi langsung dirilis di toko online PSG. Menurut laporan Daily Star, jersey kandang maupun tandang seharga 92 poundsterling atau sekitar Rp1,8 juta tersebut langsung ludes terjual dalam waktu kurang 20 menit.

Kontrak 2 tahun

Dalam pernyataan resminya setelah pindah ke PSG, Lionel Messi menyampaikan dia sudah tak sabar menjalani karier barunya di Paris. Dia menyebut klub PSG memiliki visi yang sempurna untuk mewujudkan ambisinya.

"Aku bertekad untuk membangun sesuatu yang besar untuk klub ini dan para fans," ujarnya.

Diketahui, Messi dilaporkan telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Les Parisiens dengan opsi perpanjangan kesepakatan kerja hingga Juni 2024.

Peraih enam Ballon d’Or tersebut bakal menerima gaji sekitar 35 juta euro per musim termasuk tambahan pemasukan dari iklan. Jika melihat angka ini, maka Messi langsung jadi pemain PSG dengan gaji tertinggi.

Ayah dari tiga anak itu sudah tiba di Paris sejak Selasa (10/8/2021). Dalam sebuah unggahan di Instagram, istri Messi, Antonella Roccuzzo memperlihatkan momen dia bersama sang suami duduk di jet pribadi untuk terbang ke Paris.  Lionel Messi tampak mengenakan T-shirt putih adidas bertuliskan ici C’est Paris yang jika diterjemahkan berarti ‘Inilah Paris’.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading