Sukses

Fashion

Hadirkan Kemilau Klasik dengan Sentuhan Modern, Frank & Co. Luncurkan Koleksi “Flare” Terbaru

Fimela.com, Jakarta Buat pecinta berlian, kabar baik datang dari Frank & co. Sebagai gerai perhiasan yang terkenal dengan keunggulannya pada kualitas tinggi produknya kembali menghadirkan koleksi perhiasan berlian Flare. Hal ini menyusul kesuksesan koleksi Flare yang diluncurkan pada 2020. Koleksi terbaru ini untuk para wanita yang ingin melengkapi keseharian mereka dengan kemilau perhiasan yang elegan dan modern untuk menunjang kepercayaan diri.

Keistimewaan dari #FlareCollection ada pada konsep tennis ring yang dikreasikan ulang menjadi koleksi perhiasan berlian dengan sentuhan modern yang sungguh memikat. Semakin sempurna, Flare Collection hadir dengan standard kualitas berlian Frank & co. pada tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS) yang menampilkan kesan mewah namun tetap simpel untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari.

#FrankNCo dalam Flare Collection ini berinovasi dengan memberikan sentuhan klasik yang diubah menjadi lebih modern tentunya dengan kualitas material emas dan berlian yang tak perlu diragukan lagi sehingga tetap membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri disegala kesempatan.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Dari kesuksesan koleksi Flare sebelumnya, Frank & co. menilai kebutuhan akan perhiasan wanita yang tidak hanya mewah, tetapi juga terlihat elegan dan modern untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Setiap butir berlian yang digunakan pada koleksi ini telah disortir dengan sangat teliti untuk menciptakan perhiasan yang menampilkan kesan elegan sekaligus modern, sehingga setiap perhiasan Flare Collection cocok untuk dijadikan statement piece, maupun sebagai hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang terkasih maupun diri sendiri.”

Seperti pendahulunya, Flare Collection mengusung 5 nama varian yang menggambarkan kemilau berlian dalam arti yang berbeda.

 

Blaze

Koleksi varian Blaze terinspirasi dari pancaran kilau yang membara layaknya api, sungguh indah dan menyihir siapapun yang memandang. Anting berlian Blaze dibuat dengan gaya two row stud earrings dan susunan tennis 26 butir berlian 0,143 karat. Semakin cantik dengan tambahan 2 butir berlian 0,034 karat dan 4 butir berlian 0,104 karat di setiap pasangnya.

Liontin berlian Blaze didesain sebagai drop pendant dengan two row diamonds yang terlihat seperti pancaran sinar matahari, terlihat sangat memukau dengan total 26 butir berlian.

Lumine

Lumine memiliki arti mencerahkan dan menerangi. Lumine didesain dengan struktur berlian tennis yang berukuran sama, sehingga terlihat berkelas, mewah, namun tetap menekankan simplicity. Anting berlian Lumine terbuat dari rose gold 2,033 gram dengan total 33 butir berlian 0,183 karat yang berbentuk two row stud earrings yang lebih merapat satu sama lain.

Sparkly

Layaknya bintang-bintang di angkasa, begitulah kemilau indah yang terpancar dari perhiasan Sparkly dalam Flare Collection. Terbuat dari rose gold yang terlihat elegan, Sparkly memiliki desain curvy atau melengkung yang khas dan digabungkan dengan susunan berlian tennis. Anting berlian Sparkly merupakan stud earrings berbentuk melengkung seperti meteor jatuh di angkasa dengan total 18 butir berlian mewah.

Liontin berlian Sparkly adalah V-shape pendant with chain dengan total 27 butir berlian yang begitu unik karena mampu mempercantik bentuk leher pemakainya.

Glimmer

Semburan cahaya yang indah, begitulah perhiasan Glimmer dalam Flare Collection. Glimmer terinspirasi dari cahaya yang berasal dari api yang berkobar dengan indah. Cincin berlian Glimmer berbentuk disconnected ring dengan three row diamonds yang elegan.

Liontin berlian Glimmer terlihat sangat modern dengan deconstructed two row diamonds yang terlihat anggun bagi pemakainya.

Glisten

Glisten menggambarkan pancaran cahaya yang menyoroti kecantikan yang abadi. Cincin berlian Glisten didesain dengan bentuk yang kompleks, terdapat tiga prongs atau poin yang disconnected. Cincin ini memiliki bentuk yang dapat membuat ilusi jari yang lebih lentik, tentunya mempercantik penampilan sehari-hari dengan kemilau 42 butir berlian 0,247 karat. Glisten ring terbuat dari emas putih 2,631 gram yang semakin menambah kesan elegan.

Kini koleksi perhiasan berlian wanita semakin lengkap dengan kehadiran Flare terbaru pada rumah perhiasan Frank & co yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi www.frankncojewellery.com atau Instagram @franknco_id.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kandungan Skincare Terbaik untuk Lawan Tanda Penuaan Dini Bagi Pemilik Kulit Sensitif
Artikel Selanjutnya
Nggak Kalah Cantik dengan Putih, Ini Lho Warna Gaun Pengantin yang Trending di Tahun 2021