Sukses

Fashion

9 Inspirasi Outfit Hijab ke Pantai, Simple dan Modis

Fimela.com, Jakarta Pantai menjadi salah satu destinasi liburan favorit banyak orang. Pemandangannya yang indah kerap membuat sebagian orang ingin tampil semaksimal mungkin dan mengabadikannya lewat foto. Termasuk juga bagi para perempuan dengan hijab.

Meski tak ada batasan hijab mana yang harus dipakai, tetapi warna-warna cerah bisa jadi rekomendasi kamu. Ditambah jika kamu ingin bermain-main di pasir dan air pantai yang menyejukkan, tentunya harus memakai outfit yang bebas dalam bergerak.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari ide outfit hijab ke pantai, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan inspirasi.

 

1. Blouse + Wide Leg Pants

Mix and match blouse dengan wide leg pants, bisa bikin gayamu makin trendy dan stylist saat berlibur ke pantai. Tambahkan topi boater untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. 

 

2. Slip dress + Manset

Untuk tampilan yang kekinian, kamu bisa lho memakai slip dress dan hijab warna biru yang senada dengan laut. Gunakan manset putih sebagai inner dan tambahkan topi boater untuk mempercantik OOTD ke pantai kamu. 

 

3. Floral Cardigan + Plisket Skirt

Pantai identik dengan outfit nuansa floral. Untuk itu, kamu bisa memadukan floral cardigan dengan t-shirt. Kenakan plisket skirt untuk look yang lebih anggun.

Tak lupa, tambahkan item aksesori seperti tas Jerami dan topi boater untuk melengkapi OOTD pantai kamu.

4. Dress + Manset

Selain slip dress, kamu juga bisa mengenakan dress A-Line seperti yang dikenakan Melody eks JKT48 satu ini. Sebagai gantinya, kenakan manset sebagai inner kamu. Gunakan pula sunglasses sebagai aksesori pantaimu.

5. Lace Sweatshirt + Kulot Pants

Perpaduan lace sweatshirt sebagai atasan dan kulot pants sebagai bawahan membuat lookmu makin manis. Kenakan pula topi boater sebagai pelengkap outfit ke pantai.

6. Long Sleeve Midi Dress

Enggak mau ribet? pakai saja long sleeve midi dress dan hijab warna hitam. Tambahkan juga topi boater dan tas Jerami sebagai pemanis supaya look makin kece.

7. Plain Shirt + Turtleneck + Jeans

Untuk para moms yang ingin bergerak aktif bersama si kecil di tepi pantai, OOTD ala Dian Pelangi satu ini bisa ditiru. Padukan plain shirt warna biru yang senada dengan laut dengan turtleneck warna putih dan celana jeans yang dilipat.

8. Cardigan + Shirt + Jeans

Pilihan outfit dengan gaya bohemian juga tak kalah menarik. Kamu bisa memadukan cardigan bermotif bohemian dengan t-shirt dan celana jeans.

9. Striped Dress + Turtleneck

Tak hanya outfit nuansa biru, striped dress warna orange juga tak kalah menarik. Kenakan turtleneck sebagai inner dan hijab yang diikat ke belakang.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading