Sukses

Fashion

Beyonce Terlihat Kenakan Koleksi Desainer Tanah Air Peggy Hartanto

Fimela.com, Jakarta Beyonce sedang menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia, lantaran belum lama ini, dirinya terlihat mengenakan busana dari salah satu desainer kenamaan tanah air Peggy Hartanto. Ciri khas desain Peggy Hartanto adalah penggunaan garis yang terstruktur, minimalis, dan memiliki potongan yang tegas.

Melalui akun Instagramnya @peggyhartanto, Peggy Hartanto membagikan momen saat Beyonce mengenakan salah satu busanya dari koleksi Spring/Summer 2021. Nageries, dress bernuansa hijau neon tersebut didesain dengan model pleats dan memiliki detail karet di area pinggang.

Potongan balon yang bervolume pada bagian lengan tampak apik saat dikenakan oleh Beyonce, membuatnya seperti memberikan statement look yang effortless. Selain itu, jika diperhatikan, pada bagian rok, terdapat detail slit untuk membuat pengguna dress ini terlihat lebih berkarakter.

Dress Peggy Hartanto terlihat dikenakan oleh Beyonce

Beyonce tampak memadu padankan tampilannya dengan sebuah tas mini bernuansa senada dan sunglasses yang memiliki frame berwarna putih. Bagaimana tampilan Beyonce kali ini, menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading