Sukses

Fashion

Didominasi Warna Kuning, Ibu Negara Iriana Kenakan Baju Nasional saat HUT ke-76 RI

Fimela.com, Jakarta President Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana menghadiri upacara HUT ke-76 Republik Indonesia. Berdasarkan pantauan dari Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi yang bertindak sebagai Inspektur Upacara tiba di Istana Negara sekitar pukul 09.52 WIB.

Iriana terlihat mengenakan busana nasional dengan model kurung didominasi warna kuning. Ibu Negara semakin anggun dengan mengenakan kain songket dan hijab warna senada.

Bros dipilih Iriana sebagai aksesoris pelengkap penampilannya. Ia juga mengenakan mules heels berwarna hitam dari brand Chanel. Tak lupa ia mengenakan masker putih dengan logo HUT ke-76 Republik Indonesia.

Tampilan Jokowi

Sedangakan, Jokowi mengenakan baju adat Lampung didominasi oleh warna putih dan merah yang begitu mencolok.

Presiden Jokowi mengenakan setelan beskap putih dengan kain songket berwarna merah emas. Ikat pinggang berwarna serupa menambah kesan gagah pada penampilan Presiden Jokowi. Tak ketinggalan, peci dengan motif songket menjadi sentuhan akhir pada penampilan serasi Jokowi.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini sama dengan tahun lalu. Hanya dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading