Sukses

Fashion

How Are You, K.A.L.A Studio Sapa Pecinta Mode dengan Koleksi Atraktif dan Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta K.A.L.A Studio kembali merilis koleksi terbaru mereka. Di pertengahan tahun 2021 ini, K.A.L.A Studio mengambil inspirasi yang dekat dengan kita saat ini, yaitu tegur sapa.

Tidak ada yang menyangka bahwa kalimat tegur sapa, seperti "How Are You?" saat ini akan terdengar luar biasa. Berangkat dari sini, K.A.L.A Studio merilis koleksi "How Are You" yang terdiri dari 9 item.

Bermain dengan corak dan warna yang atraktif, K.A.L.A Studio lewat rancangan in house illustrator Dvita Mahendra ingin para penggunanya dan pecinta mode untuk bisa menonjolkan gaya masing-masing dengan penuh keceriaan. Ada 4 corak yang diberi tajuk "Hello Darling," "Dearest," "Thinking of You," dan "Aloha Sweetheart."

 

Koleksi terbaru K.A.L.A Studio

Koleksi K.A.L.A Studio kali ini dikemas dengan material satin, ultra satin, katun, dan voal twill, yang kembali hadir dalam siluet kemeja hingga dress. Detail seperti puff sleeves dan kerah scallop, serta chelsea tentu akan semakin mempercantik tampilan, tanpa kesan yang berlebihan.

Material ramah lingkungan juga kembali melengkapi koleksi K.A.L.A Studio yang terbaru ini dalam 3 siluet dress tanpa corak. Dihadirkan melalui lini ECO by K.A.L.A Studio, berbagai dress bermaterial ramah lingkungan bisa menjadi pilihan sehari-hari, tentu juga mengutamakan kenyamanan.

Kamu bisa memilih antara "Ola Olive" midi dress bermaterial euca sateen (100% Lyocell), "Bonjour Rose) maxi dress berbahan lyco poplin (50% Lyocell dan 50% Cotton), atau "Hi Honey" yang memiliki nuansa bohemian dalam material kain euca voile (100% TENCEL. Penasaran?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Anti Mati Gaya, Ini Dia 3 Zodiak Paling Fashionable
Artikel Selanjutnya
4 Ide Padu Padan Gemas Busana Kembar Ibu dan Anak dari COTTONINK