Sukses

Fashion

Menikmati Nuansa Matahari Terbenam di Musim Panas lewat Koleksi Kapsul PUMA Gloaming

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim panas ini, PUMA memperkenalkan koleksi kapsul Gloaming yang terdiri dari set pakaian, aksesori, dan sepatu. Keseluruhan koleksi terbaru ini terinspirasi dari warna matahari terbenam di musim panas.

Tidak heran jika kemudian kamu banyak menemukan warna langit dengan gradien nuansa biru pastel dan pink dalam desainnya. Set pakaian untuk olahraga, seperti atasan bra dan biker shorts dipasangkan dengan sepatu platform fashion-forward dalam koleksi PUMA yang segar dan memikat ini.

Cruise Rider Gloaming menonjol dengan color blocking yang menyenangkan, campuran material yang dinamis, dan sol luar bertumpuk yang memiliki sentuhan dari tali sepatu bergradasi. Foto kampanye untuk koleksi terbaru PUMA ini menampilkan Danna Paola, seorang aktris, sekaligus penyanyi asal Mexico yang bergaya dengan manikur khusus berdesain gradien kapsul dan mencakup branding PUMA sendiri.

 

PUMA Gloaming

Dalam koleksi kapsul ini, kamu juga akan menemukan platform PUMA She Moves Us yang menggunakan brand ambassador perempuan papan atas untuk merayakan para perempuan yang telah memajukan budaya dan olahraga, serta menginspirasi perempuan lain di seluruh dunia. Penasaran?

Kamu juga bisa mendapatkan koleksi terbaru PUMA ini di Zalora Indonesia, maupun di store PUMA terdekat dengan harga mulai dari Rp599.000 hingga Rp1.699.000.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading