Sukses

Fashion

6 Potret Medina Zein Tenteng Tas Hermes Berharga Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Nama Medina Zein belakangan menjadi perbincangan usai Rachel Vennya memintanya melunasi utang. Rachel Vennya mengomentari foto Medina Zein yang tampak menenteng tas bermerek berharga ratusan juta rupiah.

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulisnya dalam unggahan Medina, Jumat (27/8/2021).

Akun Instagram hijabers 29 tahun itu pun dikerumuni netizen, hingga kolom komentarnya dinonaktifkan. Sehari setelahnya, Rachel Vennya mengklarifikasi melalui akun Instagram bahwa Medina Zein telah membeli tas Hermes Birkin miliknya seharga Rp380 juta pada maret 2021 dan memberikan bukti pembayaran pada April 2021.

Namun pembayaran Medina Zein ternyata tak diterima Rachel Vennya. Saat diperiksa pada Agustus 2021. Sang influencer akhirnya mengomentari akun Instagram istri Lukman azhari karena sulit dihubungi.

Menyusul klarifikasi Rachel, Medina Zein menjelaskan keduanya salah paham karena dana yang ditransfer pemilik brand kecantikan MD Glowing itu kembali ke rekeningnya “Jadi bulan maret itu Rachel titip jual tas  ke aku. Udah kayak gutu, accounting aku transfer dan setelah transfer itu ternyata transfernya balik lagi. Gak masuk. Nggak ngerti bagaimana dari banknya nggak masuk,” kata dia dalam unggahan Instagram story, (29/8/2021).

Medina Zein memang kerap tampil dengan tas bermerek dengan harga selangit, salah satunya tas Hermes. Berikut ini beberapa potret Medina Zein dengan tas Hermes berharga ratusan juta rupiah.

1. Outfit nuansa merah

Medina Zein tampil kasual dengan outfit sweatshirt warna merah, kulot jeans, dan hijab warna hitam. Penampilannya tersebut diperlengkap dengan tas warna senada.

Dikutip dalam akun Instagram @hermes_selebritii, tas tersebut merupakan Hermes Birkin 30cm Rouge Casaque Togo Leather with Gold Hardware. Diketahui harganya mencapai USD21,750 atau berkisar Rp315 juta.

2. Outfit nuansa kuning

Kali ini, Medina Zein tampil lebih feminim dengan outfit nuansa kuning. Ia memadukan sweatshirt putih dengan plisket skirt dan hijab warna kuning. Penampilannya tersebut juga diperlengkap dengan tas warna senada.

Diketahui, tas tersebut merupakan Hermes Birkin 25cm Jaune Ambre Togo Leather with Gold Hardware yang ditaksir seharga USD22,000 atau sekitar Rp319 juta.

3. Gaya kasual dengan t-shirt

Medina sempat membagikan potret terbarunya saat tampil kasual dengan t-shirt dari Gucci dan tas dari Hermes.  

Gaya kasualnya pun dipermanis dengan tas Hermes berwarna cokelat.Diketahui, tas tersebut merupakan Hermes Birkin 25 Cm Gold' togo leather. Tas yang diproduksi oleh brand asal Prancis ini juga dihiasi oleh gold hardware. Dibanderol dengan harga USD27,500 atau setara Rp398 juta.

4. Outfit nuansa hijau pastel

Tampil dengan outfit nuansa hijau pastel, gaya feminine Medina Zein diperlengkap dengan tas Hermes birkin 25cm malachite togo leather with palladium hardware A stamp 2017. Diketahui tas tersebut memiliki harga USD15,900 atau sekitar Rp233 juta.

5. Outfit nuansa pastel

Masih dengan nuansa pastel, kali ini Media Zein memadukan rok plisketnya dengan stripes t-shirt dan jaket jeans. Tas berwarna cokelat yang dikenakannya pun membuatnya penampilannya semakin stand out.

Diketahui, Medina Zein mengenakan tas Hermes lindy mini bag in taurillon clemence leather with shoulder strap, handles, two interior pockets and palladium plated hardware seharga USD6,150 atau sekitar Rp. 89.175.000.

6. Tampil playful dengan blouse bermotif

Tampil lebih playful dan fresh, Medina mengenakan blouse bermotif warna cerah dengan hijab warna cream. OOTDnya pun semakin dipermanis tas Hermes constance 24cm bordeaux epsom with gold hardware. Tas ini memiliki harga Rp13,500 atau sekitar Rp189 juta.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading