Sukses

Fashion

5 Koleksi Tas Ratusan Juta Shin Min Ah di Drama Hometown Cha Cha Cha

Fimela.com, Jakarta Shin Min Ah akhirnya comeback melalui drama berjudul Hometown Cha Cha Cha. Baru episode pertama, drama yang ia perankan bersama Kim Seon Ho itu berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Selain karena kepiawaian Shin Min Ah dalam akting, chemistry yang ia bangun bersama Kim Seon Ho berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea. Berperan sebagai dokter gigi, Shin Min Ah mengenakan beberapa koleksi tas mahal bernilai ratusan juta.

shin min ah ber

Shin Min Ah mengenakan beberapa koleksi tas dari Hermes yang dikenal dengan merek tas mahal. Koleksi tas Hermes mana saja yang Shin Min Ah kenakan saat bermain drama Hometown Cha Cha Cha?

 

1. Bolide 31 Bag

Tas Hermes Bolide 31 Bag dikenakan Shin Min Ah di episode pertama. Handbag berwarna hijau ini dibanderol dengan harga Rp120 juta. Tas kulit ini muncul pertama kali pada 1992 dengan penampilan semi matt dan siluet yang round bag.

 

2. Herbag 31

2. Herbag 31Shin Min Ah mengenakan tas Hermes koleksi Herbag 31 di episode pertama. Tas dari kanvas Officier ini dipadukan dengan kulit sapi dan tali baju. Pegangan yang dilipat, saku luar, dan penutup Clou de Selle khas Hermes ada di tas ini. Tas ini sendiri dibanderol dengan harga Rp319 juta.

 

3. Hermes 2002 Wallet

Dalam adegan yang sama, Shin Min Ah memperlihatkan dompet yang ia kenakan. Dompet ini merupakan keluaran Hermes 2002 Wallet yang terbuat dari kulit anak sapi dengan memiliki tiga kantung kartu, beritsleting, dan perangkat keras berlapis paladium. Dompet ini sendiri dibanderol dengan harga Rp53,7 juta.

 

4. Roulis Mini Bag

Masuk ke episode kedua, Shin Min Ah masih setia mengenakan Hermes dalam drama. Kali ini, ia memilih Roulis Mini Bag dengan warna cokelat. Dibuat dari kulit anak sapi, dengan eksterior dan interior berbentuk dompet serta perangkat keras berlapis palladium, tas ini dibanderol dengan harga Rp102 juta.

 

5. Mini Kelly II Bag

Di penghujung episode dua, Shin Min Ah kembali mengenakan Hermes dari koleksi Mini Kelly. Koleksi ini cukup terkenal dan memang diperuntukkan bagi anak muda. Dengan kulit epsom emas klasik yang dilengkapi dengan tali, tas ini bisa dijadikan hand bag, shoulder bag, maupun crossbody bag. Tas ini dibanderol dengan harga Rp466 juta.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading