Sukses

Fashion

Fashion Show Dolce & Gabbana Diterjang Hujan Es, Penonton Berhamburan

Fimela.com, Jakarta Peragaan busana atau fashion show Dolce & Gabbana telah digelar di ruang terbuka Venice, Italia, Senin (30/8/2021). Namun fashion show ini harus berakhir dengan sesuatu yang diluar rencana.

Di penghujung acara, tiba-tiba bongkahan es seperti batu menerjang para penonton dan tamu undangan, termasuk panggung runway tempat model berjalan memamerkan koleksi terbaru bertajuk Alta Sartoria Dolce & Gabbana.

Alta Sartoria sendiri merupakan koleksi adibusana versi pria yang sudah mulai digarap oleh Dolce & Gabbana sejak 2015. Peragaan koleksi ini menampilkan 110 tampilan busana di catwalk kaca yang membentang di perairan bekas pabrik kapal yang dibangun 917 tahun lalu tersebut.

 

Fashion show tetap dilanjutkan

Dari sebuah unggahan video yang diunggah akun Instagram @dietprada, tampak para penonton dan tamu undangan berhamburan menghindari hujan es tersebut.

Meskipun hujan es menerjang, rumah mode berbasis di Milan ini memutuskan untuk tetap melanjutkan acara. Para model terlihat tetap professional memperagakan busana tersebut di bawah hujan es. Bahkan, dalam foto yang diunggah Dolce & Gabbana di Instagram, para model tampak menikmati guyuran hujan es tersebut.

Desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana juga tampak berlari menerjang hujan es di tengah-tengah pertunjukan. Mereka berusaha melindungi kepala agar tak terkena hujan es yang tampak seperti kerikil tersebut.

Terlihat pula sejumlah selebriti Dunia yang ikut menghadiri perhelatan itu, seperti Jennifer Lopez, Heidi Klum, Helen Mirren, Kourtney Kardashian, dan Travis Scott.

Dilansir Vogue, sebelumnya pihak penyelenggara telah  melakukan antisipasi agar tak terkena serangan hujan es saat pertunjukan berlangsung. Penyelenggara akhirnya memajukan acara satu jam lebih awal demi menghindari hujan es tersebut. Namun siapa sangka, hujan es ternyata datang lebih awal.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading