Sukses

Fashion

Tampil Glamor, Kalung Ular Zamrud 93 Karat Zendaya Curi Atensi

Fimela.com, Jakarta Zendaya kembali mencuri atensi publik berkat penampilannya yang memukau. Kali ini yang menjadi sorotan adalah penampilannya saat menghadiri Festival Film Venesia 2021 untuk pemutaran perdana Dune, Jumat (3/9/2021).

Melansir dari Page Six, Zendaya tampil glamor dalam balutan gaun kulit Balmain dengan belahan kaki setinggi paha. Gaya wet-looknya pun disempurnakan dengan kalung ular zamrud.

Diketahui kalung tersebut merupakan koleksi perhiasan Magnifica Bulgari 93,83 karat yang termasuk ke dalam range perhiasan koleksi termahal dari Bvlgari. Kalung tersebut juga dilengkapi zamrud Colombia cabochon-cut yang dijepit di rahang ular bertatahkan berlian dan zamrud.

Direktur Kreatif Perhiasan Bvlgari, Lucia Silvestri mengungkapkan pertama kali menemukan zamrud ini di Jaipur pada tahun 2018 dengan kadar awal 98 karat. 

"Setelah menghabiskan satu tahun meyakinkan pemasok untuk memotongnya kembali, kini menjadi 93 karat, tapi ini cabochon yang sempurna, dari bentuknya, permukaannya, itu sebuah karya seni," kata Lucia Silvestri.

Koleksi bersejarah Bulgari

Koleksi Magnifica adalah yang paling berharga dalam sejarah Bvlgari. Perhiasan indah ini dikatakan telah menghabiskan 1.800 jam pengerjaan. Selain itu, koleksi tersebut juga termasuk batu permata terbesarnya.

Mengingat Zendaya telah menjadi duta merek tersebut sejak awal tahun 2020, maka tak heran jika Bulgari memilih Zendaya untuk mengenakan kalung yang sangat spesial ini.

Tentu, ini bukan kali pertama Zendaya memakai kalung super mewah. Penampilannya di Oscar 2021 juga dilengkapi dengan kalung bernilai fantastis.

Saat menghadiri Oscar 2021, kekasih Tom Holland ini tampil memesona dalam balutan gaun kuning panjang tanpa tali dari Valentino. Penampilannya pun diperlengkap dengan lebih dari 183 karat permata berlian kuning Bulgari dari koleksi baru label Magnifica yang diluncurkan akhir musim panas ini. Perhiasan yang mewah itu seharga lebih dari 6 juta dolar AS atau Rp 87 miliar.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading