Sukses

Fashion

Lihat 3 Gaya Barbie Anya Taylor-Joy Masuk jadi 3 Dress Terbaik Festival Film Venice

Fimela.com, Jakarta Anya Taylor-Joy menyalurkan gaya Barbie 60-an dalam gaun Dior merah muda yang mencolok di Festival Film Venice 2021. Tak cuma satu, pemain serial The Queen's Gambit ini menampilkan tiga look boneka Barbie blonde di Venesia sejauh ini dan semua masuk dalam daftar best dressed.

Tiga penampilan aktris berusia 25 tahun ini menyegarkan dan tak kalah memukau dari Ratu Red Carpet Zendaya. Memiliki fashion stylist yang sama yaitu Law Roach, Anya Taylor-Joy membuat keajaiban di karpet merah saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya Last Night in Soho.

Pertama ia tampil dalam gaun satin pink Dior Haute Coutre dengan baret bordir yang serasi. Ia tampil mewah dengan heels warna senada serta perhiasan dari Tiffany & Co.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anya Taylor-Joy (@anyataylorjoy)

Gaun Vintage Mini dan Maxi

Selain itu ia juga tampil memeson dalam gaun mini oranye dan sandal flat berwarna matching setibanya di Venice. Sambil memakai kacamata hitam, ia melambaikan tangan pada orang-orang yang sudah menunggu dan menyambutnya.

Gaun terakhir berpotongan seperti baju tidur, kamisol dengan tali spageti serta outerwear kimono yang motif floral klasik warna merah muda. Ia melangkah penuh percaya diri dengan rambut blone panjang yang dibiarkan natural.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Check the Tag (@checkthetag)

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading