Sukses

Fashion

Resmi Menikah dengan Charlie McDowell, Lily Collins Kenakan Gaun Pernikahan Bertudung Bak Putri Dongeng

Fimela.com, Jakarta Lily Collins dan Charlie McDowell telah melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, (4/9/21). Kemudian Lily pun memposting foto hari bahagianya tersebut di laman Instagram pada Selasa, (7/9/21).

Aktris dan sutradara "Emily in Paris" itu menikah di Dunton, sebuah resor mewah di Colorado, menurut postingan Instagram Collins dan McDowell.

"Aku tidak pernah ingin menjadi seseorang lebih dari yang aku lakukan untukmu, dan sekarang aku bisa menjadi istrimu. Pada 4 September 2021 kami resmi menjadi milik satu sama lain selamanya. Aku sangat mencintaimu,” tulis Collins di foto pertama yang dia posting.

McDowell memposting foto bersama sang istri, Lily Collins, menulis, "Saya menikahi orang yang paling dermawan, bijaksana, dan cantik yang pernah saya kenal. Saya mencintaimu."

Detail gaun pernikahan Lily Collins

Dalam postingan foto tersebut, Collins tampil mengenakan gaun pengantin lengan panjang yang dirancang oleh Ralph Lauren.

Gaun didominasi warna putih yang indah dengan detail high neckline, dibalut renda dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

Collins memercayakan Rob Zangardi sebagai penata busana dan perancang kostum di haru bahagianya tersebut. 

Menariknya, gaun Collins memiliki hoodcape serupa tudung dengan detail renda bordir untuk hiasan kepalannya. Collins tampak mengenakan jubah sebagai pengganti kerudung tradisional, membuatnya tampak seperti putri di cerita dongeng.

Dia mengenakan tudung saat pasangan itu berpose untuk foto di dekat air terjun, yang diambil oleh tim fotografi Cedar & Pines. "Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan saya selamanya," tulis Collins 

Pasangan itu pertama kali menyinggung hubungan mereka pada 2019, dan McDowell melamar Collins dengan cincin pertunangan Irene Neuwirth khusus, yang sejak itu dia sebut sebagai "aksesori favorit," pada September 2020.

Cincin itu menjadi sumber daya tarik bagi ahli permata, karena harganya bisa berkisar US$ 30.000 atau sekitar Rp 448,6 juta

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading