Sukses

Fashion

Detail Tas Hermes Ungu Amanda Manopo yang Sedang Viral

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo kembali tampil di akun Instagram yang memuat para seleb dengan tas Hermesnya @hermes_selebritii. Kali ini Amanda Manopo menggenggam Hermes Kelly 28 Sellier Anemone Epsom Gold Hardware. 

Situs janefinds.com menuliskan detail tas tersebut. Anemon sendiri diambil dari nama binatang laut yang cantik. Rupanya warna ungu vibrant dari tas tersebut terinspirasi oleh kehidupan bawah laut yang gelap namun menciptakan cahaya indahnya sendiri.

Sementara epsom merupakan jenis kulit yang dipakai untuk pembuatan tas. Kulit yang terbuat dari anak sapi jantan ini memang dikenal sebagai material yang dipakai Hermes.

Jika diperhatikan seksama, teksturnya mirip dengan kulit jeruk Mandarin yang timbul (emboss). Tas yang terbuat dari bahan epsom diklaim sangat kuat, anti-gores, mudah dirawat, anti-gores, serta mudah dibersihkan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HERMES SELEBRITI (@hermes_selebritii)

Ukuran 28cm

Kulit epsom dinilai pas saat dipasangkan dengan warna-warna mencolok dan bold. Terutama jika diberi sentuhan hardware emas yang makin standout.

Sementara itu untuk ukuran, Kelly28cm menjadi yang terpopuler. Alasannya tetap oke saat ditambahkan tali bahu dan berubah menjadi sling bag.

Lalu konstruksi sellier dalam warna spektakuler ini membuat tas tersebut benar-benar istimewa. Apa, sih sebenarnya Birkin Sellier Bag?

petiteinparis.com menuliskan jika secara tradisional, tas Birkin memiliki apa yang disebut Hermes sebagai jahitan Retourne Style, yang berarti jahitan berada di bagian dalam tas sehingga memberikan tepi yang membulat dan pipa berada di sepanjang tepi Birkin.

Tas Birkin yang memiliki jahitan Sellier Style adalah kebalikan dari Retourne Stitching. Artinya tas Birkin Sellier memiliki jahitan di bagian luar tas sehingga terlihat lebih terstruktur.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading