Sukses

Fashion

7 Gaya Artis Jadi Model Calvin Klein Termasuk Jennie Blackpink Hingga Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Jennie Blackpink baru saja memasukan namanya ke dalam jajaran brand pakaian dalam terkenal dunia, Calvin Klein. Hal tersebut terlihat dari beberapa potret dirinya berpose mengenakan brand tersebut bahkan hingga viral di dunia maya.

Pada 10 September, Calvin Klein mengkonfirmasi bahwa Jennie telah dipilih sebagai brand ambassador global terbaru mereka. Maka Jennie Balckpink menjadi orang Asia pertama yang didapuk menjadi brand ambassador brand yang telah berdiri dari 1968.

Sebagai brand ambassador, Jennie memulai debut dengan mempromosikan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2021 untuk MYCALVINS.

Tak hanya Jennie, brand pakaian dalam asal Amerika ini juga pernah menampilan beberapa deretan model ternama. Siapa saja dan bagaimana tampilannya? Mari kita simak.

1. Jennie Blacpink

Jennie Blacpink baru saja diumumkan menjadi brand ambassador global Calvin Klein ,foto-fotonya sampai viral. Dalam potret tersebut Jennie mengenakan Bralette Segitiga dengan Struktur Modern, dengan celana dalam putih Calvin Klein dipadukan dengan celana jeans.

2. Kaia Gerber

Kaia Gerber baru saja menjadi model untuk koleksi Calvin Klein Reconsidered Comfort, untuk desain pakaian dalam ramah lingkungan dan minimalis.

Dalam koleksi ini, Calvin Klein turut mempromosikan dan berkontribusi pada ekonomi tekstil sirkular dengan menggunakan serat TENCELTM yang diproduksi secara bertanggung jawab dan memberikan dampak yang minim terhadap lingkungan.

3. Bella Hadid

Bella Hadid sudah menjadi langgan model Calvin Klein. Dalam postingan tersebut, adik dari Gigi Hadid ini mengenakan atasan bikini berlipit underwire dan bawahan bikini high waist ruched.

3. Kendall Jenner

Sama seperti Bella hadid, Kendall Jenner juga menjadi langganan menjadi model iklan Calvin Klein. Dalam potret tersebut, ia mengenakan koleksi the Spring 2020 Jeans and Underwear campaign.

4. Justin dan Hailey Bieber

Justin Bieber dan Hailey tampil untuk kampanye merayakan ultah ke-50 Calvin Klein. Dalam potret yang diunggah, mereka terlihat mengenakan balutan pakaian dalam.

Selain potret yang menampilkan Justin tengah memeluk sang istri, mereka juga beraksi mesra dalam video ulang tahun Calvin Klein. Di video itu, mereka memakai pakaian dalam baru dari koleksi ulang tahun CK50.

Koleksi tersebut merupakan limited-edition capsule dari keintiman dan gaya atletik. Pakaian dalam terbaru itu turut menampilkan logo CK50 yang dibuat spesial.

5. Kardashian Sister

Kakak beradik dari klan Kardashian ini kembali berpose bersama untuk kampanye fashion Calvin Klein Underwear terbaru untuk Fall Winter 2018 sebagai rangkaian kampanye fashion Calvin Klein (sebelumnya mereka berpose bersama untuk kampanya Calvin Klein Jeans).

Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Khloe Kardashian yang sedang dalam kondisi perut besarnya. Mereka berpose bersama dalam pakaian dalam Calvin Klein yang ikonik, sementara Kendall dan Kylie terlihat mengenakan koleksi lini Calvin Klein Jeans yang keren.

7. Nana Mirdad

Nana Mirdad bersama sang suami kompak mengenakan Calvin Klein. Nana mengenakan bra sport hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading