Sukses

Fashion

Kaus Parodi Logo Vaksin Dunia Beri Kekuatan Positive Mindset untuk Pemakainya

Fimela.com, Jakarta Vaksin menjadi isu dunia yang digalakkan untuk membantu memerangi pandemi. Namun selain vaksin, isu kesehatan mental dan membangun positive mindset juga penting selama kita hidup berdampingan dengan Covid-19.

Merangkul hal tersebut, brand clothing lokal UNBOUNDED Cloting merilis koleksi terbarunya UBD-VAXX. Koleksi ini terinspirasi dari beragam perusahaan produsen vaksin yang populer di seluruh dunia.

"Banyak orang memperdebatkan vaksin mana yang terbaik untuk kita, namun banyak yang lupa untuk selalu berpikir positif dan memiliki hubungan baik dengan Tuhan dan sesama," ujar Founder UNBOUNDED Archie Yuan.

Kaus vaksin ala brand clothing yang hadir dalam koleksi T-shirt beragam warna seperti lilac, maroon, dan tosca ini memang diharapkan bisa membangun positive mindset bagi yang memakainya dan ajakan untuk vaksin bagi yang belum melaksanakannya. Kaus unisex ini tak hanya tersedia untuk dewasa, ada koleksi untuk anak dan balita.

Packaging yang Unik

Untuk memberikan pengalaman unboxing yang unik, UNBOUNDED mengemas T-shirnya dalam tabung yang menyerupai vaksin. Lengkap dengan label tanda pengenal yang menandai mereka sudah "tervaksin".

Koleksi UBD-VAXX menjadi karya kedua UNBOUNDED yang dirilis saat pandemi. Sebelumnya ada ANTI-DOTE yang mengusung tema new normal fashion dan ajakan terus berkarya di masa pandemi.

"Bersama kita bisa melewati pandemi ini, tetap bersatu, berkarya, dan berpikiran positif, tutup Archie.

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditolak Masuk Restoran Gegara Enggan Divaksin, Presiden Brasil Makan di Trotoar
Artikel Selanjutnya
Distribusi Belum Merata, Anak-anak di Pelosok Terus Berjuang Cari Vaksin COVID-19