Sukses

Fashion

Parade Gaun Korset Modern Era 40an Tory Burch Spring 2022 di NYFW

Fimela.com, Jakarta Tory Burch belum ini membuka toko terbarunya di Mercer Street, New York City dan menjadikan jalanan di depan gerainya menjadi runway selama New York Fashion Week. Artinya semua orang juga bisa menyaksikan koleksi Spring/Summer 2022 Tory Burch sekaligus menyambut para tamu di rumah sendiri.

Dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022, Tory Burch terinspirasi oleh kecerdikan perintis mode tahun 40an dan 50an yang juga dikenal sebagai the mother of American sportwear Claire McCardell. Yang mewariskan pakaian olahraga Amerika yang merevolusi cara berpakaian perempuan.

"Dia membuang aturan tentang apa yang harus dipakai perempuan yang memecahkan masalah realitas hidup mereka. Desainnya menanamkan rasa kebebasan, mendorong ekspresi diri, dan memberdayakan keanggunan kasual yang relevan saat ini seperti di akhir 1940-an," ujar Tory Burch dalam siaran pers resmi yang diterima Fimela.com.

 

Maka koleksi musim ini mencermintakan ide-ide radikan era 40an yang di-twist dengan campuran keserbagunaan, fungsi, integritas, dan kegembiraan. Ada banyak kontras yang mencolok bukan hanya dari warna, tapi motif, dan material fabric-nya sendiri.

Maka hadirlah gaun berpinggang yang memberi perhatian ekstra pada bagian pinggang. Didominasi dengan bentuk korset namun tidak ketat dan menyiksa, sebaliknya memberi kenyamanan bagi para pemakainya dengan ilusi yang menyenangkan.

Selain gaun yang menonjolkan pinggang atau ikat pinggang, Tory Burch juga terlihat membuat dress dengan saku super besar yang menjadi aksen dekoratif. Selain bawahan dalam model proporsi rok santai, ada juga celana berpotongan longgar yang tak kalah nyaman dikenakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemewahan New York dan Pakaian Olahraga Amerika dalam Koleksi Terbaru Tory Burch