Sukses

Fashion

Serba Putih, Sepatu Lari Terbaru Adidas Bergaya Futuristik dengan Siluet 4D

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari memang tidak pernah kehilangan peminatnya. Untuk melakoni aktivitas yang satu ini dibutuhkan sepatu yang mendukung. Adidas baru saja merilis koleksi sepatu lari terbaru dari Futurecraft 4D.

Sepatu lari ini hadir dengan warna serba putih yang siap memberikan kestabilan untuk pemakainya. Mempelajari data-data pelari selama beberapa tahun, adidas menciptakan Futurecraft 4D untuk mengukuhkan masa depan olahraga lari dengan midsole cetak 3D-nya serta terus mendukung atlet untuk mengembangkan kemampuannya.

Sepatu yang dinanti pelari ini menggabungkan bagian atas berbahan Primeknit dengan heel counter dan lace cage yang khas serta dilengkapi dengan kisian midsole adidas 4D dengan cetak 3D yang inovatif. Gabungan dari seluruh teknologi ini menghasilkan sepatu dengan bantalan dan support yang diatur sedemikian rupa, memberikan dukungan tepat di titik-titik yang dibutuhkan pelari.

 

Teknologi dari sepatu lari

"Sepatu ini berhasil memancing keriaan di kalangan pelari serta menunjukkan kemampuan dari sisi teknologinya. Termasuk dalam salah satu sepatu paling ikonis dan inovatif, Futurecraft 4D kini hadir kembali dengan warna serba putih, menghasilkan tampilan yang klasik dan mencerminkan inovasi midsole-nya, ungkap Charlotte Heidmann, Product Manager adidas Futurecraft 4D.

adidas 4D sendiri menjadi pelopor dari sepatu performa lari dan menjadi tolok ukur dalam berinovasi menciptakan sepatu. Keluaran kali ini mengedepankan teknologi, menghadirkan sepatu yang tidak hanya sangat nyaman berkat Primeknit dan 4D midsole, namun juga dengan tampilan yang penuh gaya.

Futurecraft 4D keluaran terbaru kini telah hadir di adidas.co.id serta di beberapa mitra ritel adidas Indonesia; Hide, Our Daily Dose & Atmos.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading