Sukses

Fashion

Melihat Tren Fashion dari 3 Zodiak yang Selalu Stylish

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan September, sederet perhelatan fashion kelas dunia mulai kembali digelar. Diawali dengan New Fashion Week yang mengobati rasa rindu akan hadirnya berbagai tren fashion dari sejumlah desainer dan brand ternama.

Namun tidak semua orang tertarik akan fashion. Hanya beberapa orang dari zodiak tertentu yang tertarik untuk menghadirkan padu padan busana dan berdandan semaksimal mungkin.

Ketertarikan zodiak berikut ini membuat mereka menjadi fashion plate yang kerap diikuti oleh banyak orang. Siapa saja mereka dan seperti apa tren fashion yang mereka kenakan?

 

1. Libra

Libra adalah tentang keseimbangan, namun jangan biarkan mereka menipumu dengan penampilan yang aman dan membosankan. Pada dasarnya Libra suka melanggar aturan dan tidak terlalu peduli dengan apa yang tren saat ini.

Seperti desainer klasik Ralph Lauren yang merupakan seorang Libra dan kerap menampilkan tren fashion yang berbeda dari yang lain. Meskipun tren fashion Libra tidak pernah membosankan, ia tetap berpegang pada tone yang lebih netral dan membuat gayanya lebih timeless.

 

2. Capricorn

Capricorn adalah ahli gaya yang tidak lekang oleh waktu. Coba cek teman-temannya dengan zodiak Capricorn. Kebanyakan dari mereka memiliki koleksi tas vintage yang cantik dan mengenakan mantel musim yang dirancang sempurna.

Desainer Diane von Furstenberg misalnya yang hobi memiliki koleksi barang mewah dan disimpan dlma lemari. Kamu bisa melihat tren fashion Capricorn selalu menonjol. Mulai dari bentuk yang berani dan tajam untuk setiap tampilan.

 

3. Leo

Leo tidak pernah bisa menahan diri untuk tidak membuat kerusuhan. Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan fashion untuk mengesankan semua orang. Tidak seperti Libra dan Capricoron yang lemarinya lebih canggih, tren fashion Leo memiliki banyak warna dan mereka tidak pernah menghindari gliter dan payet.

Leo juga tidak bisa menahn diri untuk membuat pertemuan sederhana menjadi lebih elegan. Desainer Betsey Johnson, Jeremy Scott, dan Anna Sui yang jadi representasi keunikan fashion Leo.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading