Sukses

Fashion

Kisah Mandy Moore di Karpet Merah Emmy Awards, Pompa ASI jadi Aksesori Pelengkap

Fimela.com, Jakarta Mandy Moore berlenggak di karpet merah Emmy Awards 2021 pada Minggu malam waktu setempat. Kesempatan ini, ia tampil menawan dengan gaun rancangan Carolina Herrera lengkap dengan lipstik yang merah yang sesuai dengan gaunnya. Tak ketinggalan, ia juga membawa pompa ASI. Netizen menyebutkan jika pompa ASI tersebut adalah aksesori yang sangat sempurna. Mandy Moore dan suami baru saja dikaruniai sang buah hati pada Februari 2021 lalu. 

August Horrison Goldsmith menjadi prioritas utama Mandy Moore dan suami. Bahkan di perhelatan besar ini, Mandy Moore juga berhasil dinominasiskan sebagai Best Drama, dalam perannya di This Is Us. 

Persiapan menuju Emmy Awards Mandy Moore mengunggah potret pompa ASI pada akun Instagramnya dengan caption “Tonight’s MVP accessory.” Ia adalah sosok yang terbuka mengenai perannya sebagai ibu baru.

Membawa pompa ASI

Mandy Moore tak mau membuang kesempatan. Meskipun harus tampil prima di red carpet, namun satu yang tak boleh terlewatkan kali ini adalah pompa ASI. Perjuangan memberikan asupan ekslusif buat sang buah hati juga terus ia bagikan di media sosial. 

Mandy Moore dan sang suami terlihat begitu menikmati perannya menjadi orang tua baru. Rasa bahagia terlihat dari keduanya meskipun dituntut segudang pekerjaan yang kini harus dilakukan dengan seimbang. 

Memberikan kalimat bijak di media sosial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue Türkiye (@vogueturkiye)

Moore sangat transparan tentang saat-saat intim menjadi ibu baru. Pada bulan Agustus dia menulis di Instagram, “Menyusui tidak selalu mulus (saluran tersumbat, waktu hidup di sekitar menyusui, memompa ketika saya sedang bekerja, dll) tetapi menyusui bayi laki-laki ini selama hampir 6 bulan terakhir telah menjadi hal yang indah, dan pengalaman yang sangat berharga yang akan saya hargai selamanya.” ungkapnya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading