Sukses

Fashion

Gelar Baru Gong Li jadi Ambassador Global High Jewelery Cartier

Fimela.com, Jakarta Gong Li lekat dengan kemewahan selain tentunya prestasi di bidang seni peran. Tak heran jika ia didapuk sebagai Ambassador global high jewelry Cartier. 

Merek perhiasan kenamaan asal Prancis yang sudah memikat dunia selama 175 tahun itu, tak sabar untuk berkolaborasi di berbagai acara dan penampilan dengan duta barunya tersebut.  Gong Li pun akan bergabung dengan ambassador Cartier lainnya seperti Lily Collins, Ella Balinska, dan Jackson Wang.

"Kami sangat senang bisa melanjutkan hubungan dengan Gong Li yang resmi bergabung bersama Maison sebagai Ambassadro Global untuk High Jewelry," ujar Senior Vice President, Chief Marketing Officer of Cartier International Arnaud Carrez dalam keterangan resminya yang diterima Fimela.

Arnaud juga menyebut jika Gong Li menggemakan nilai inti dari Cartier dari semangat dan sikapnya yang berjiwa bebas. Serta bakat dan tekadnya yang membuat setiap karya sinema yang dibintanginya tak terlupakan. 

"Dia adalah panutan yang sangat menginspirasi bagi semua perempuan di dunia, di semua generasi," tambah Arnaud.

Statement Gong Li

Gong Li yang terpilih sebagai salah seorang dari 16 seniman paling berpengaruh di dunia budaya oleh PBB tahun 2015 ini mengatakan jika filosofi hidupnya menjadi cara Cartier berkarya selama ini. Yaitu memiliki rasa ingin tahu dan tidak pernah berhenti menjelajah kemungkinan kreativitas.

Apalagi Cartier selalu mendukung dunia seni dan budaya yang sangat menyentuhnya. "Saya merasa terhormat memegang gelar duta merek high jewelry Cartier, dan berharap untuk menciptakan momen ajaib bersama-sama," tutup Gong Li.

#ELevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading