Sukses

Fashion

Gaya Atta Halilintar Tenteng Tas Mewah, Bentuknya Disebut Mirip Kotak Bekal

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar memang tak luput dari perhatian publik. Seperti penampilan Atta Halilintar baru-baru ini saat menyaksikan pertandingan klub sepak bola miliknya, AHHA PS Pati yang mencuri perhatian netizen.

Pada momen tersebut, Atta Halilintar tampil serba hitam saat tiba di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021). Dia juga mengenakan bandana sebagai pelengkap.

Tak hanya itu, suami dari Aurel Hermansyah ini juga terlihat menenteng sebuah tas kecil berwarna hitam. Penampilan Atta lantas ditelusuri lebih jauh oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Dari akun ini diketahui, bahwa ia memakai tas mewah keluaran label fashion ternama, Christian Louboutin.

Disebut mirip kotak bekal

Tas tersebut dibanderol dengan harga USD 1.350 atau hampir setara dengan Rp 19,5 juta. Tentu hal ini menarik perhatian banyak netizen di media sosial.

Selain takjub saat mengetahui harga tas yang dikenakan Atta Halilintar, warganet juga salah fokus dengan bentuk tas tersebut. Ada netizen yang justru menyebut bentuk tas anak pertama keluarga Gen Halilintar itu mirip dengan kotak bekal.

"Aku kira itu tempat bekal dibawain mamanur," komentar netizen.

"Seharga motorku" komentar netizen lainnya.

"Isinya bekel papata" timpal netizen.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading