Sukses

Fashion

Tampil Lebih Berani dengan Pilihan Outfit Terbaru dari Koleksi H&M

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki referensi soal pilihan outfit yang akan dikenakan sehari-hari. Namun, tampilan yang monoton akan membuat kamu tenggelam di tengah tren fashion yang kini sedang melejit. Ini saatnya bagi kamu untuk meriset ulang gaya berpakaian untuk tampil dan terlihat lebih menarik.

Siapkah kamu untuk meriset gaya yang cenderung template? Sederet koleksi dengan gaya terbaru telah disiapkan H&M untuk memberikan warna baru di industri fashion.

Koleksi H&M Studio Autumn/Winter 2021 menghadirkan sederet koleksi yang dipenuhi dengan attitude, gairah, dan dilapisi dengan aura megah. Membuat koleksi ini siap dikenakan bagi kamu yang siap menguasai dunia.

Koleksi ini dirancang untuk memperkuat dan memberdayakan perempuan. Sehingga koleksi outfit terbaru dari H&M ini memadukan volume yang dramatis dengan bodysuits dan legging yang unik. Terdapat Jahitan besar dengan pakaian rajut yang terasa seperti kulit, serta aksesori bertabur kristal glamor dengan pakaian santai.

 

Inspirasi dari individu yang berani

Mengambail inspirasi oleh individu yang tak kenal takut, berani, dan tidak takut untuk membuat pernyataan, koleksi Autumn dari H&M Studio kali ini penuh dengan referensi gaya megah. Termasuk desain print "Queendom" yang dirancang khusus dalam coretan bergaya grafiti.

Palet warna mencolok dari biru tua, ungu pekat, oranye dan hijau yang terlihat meriah saat dipadukan dengan warna abu-abu pucat, hitam, dan warna krem. Inilah yang disebut sebagai tren outfit baru yang membuatmu nampak mencolok di balik warna-warna monoton.

Koleksi dari setiap outfit dibuat dengan bahan-bahan yang bersumber lebih berkelanjutan. H&M menggunakan beberpa bahan seperti poliester daur ulang, kapas organik, dan poliamida daur ulang untuk menggarap koleksi ini sebagai upaya menyelamatkan lingkungan lewat industri fashion.

Selain warna dan motif, volume menjadi tema yang berulang dari koleksi ini. Tema ini diaplikasikan pada jaket puffer, gaun mini puff-ball, dan serangkaian celana panjang berkaki lebar yang menampilkan jahitan unik di bagian lutut.

 

Menghadirkan koleksi aksesoris

Lalu ada variasi modern pada setelan tiga potong bergaris-garis pada koleksi terbaru H&M. Varias ini diaplikasikan pada jaket berkerut dan atasan bustier yang dipasangkan dengan celana baggy. Sama pentingnya adalah bodysuit ketat, legging dan atasan mesh, beberapa item ditaburi dengan payet dan rhinestones, yang mengubah siluet dan menghasilkan kenyamanan yang tinggi.

 “Kami terinspirasi oleh wanita modern yang dapat berkuasa dalam situasi apa pun, mau mereka mengenakan setelan bergaris-garis atau mengenakan pakaian dalam berenda. Kami ingin membuat desain serbaguna yang dapat Anda gaya sesuai dengan suasana hati Anda, tetapi tetap selalu membuat Anda terpukau – ini adalah desain berani untuk wanita yang percaya diri,” kata Linda Wikell, Concept Designer H&M Studio.

Untuk aksesoris “more is more”, dihadirkan kalung kerah berlian imitasi karet dan choker bergaya air terjun. Aksesori ini dilengkapi dengan pengencang “hardware-store” dan mengandung seng dan kuningan daur ulang. Sehingga menampilkan perpaduan kemewahan dengan pasir. 

Demikian pula dengan sepatu boots bertumit stiletto dengan platform chunky toe dan sepatu boots karet, keduanya sebagian dibuat dengan bahan VEGEA™,. Bahan ini dikenal sebagai alternatif nabati untuk kulit berbasis minyak dan kulit hewani yang terbuat dari kulit anggur bekas yang tersisa dari proses pembuatan anggur. Semua details di koleksi ini membuatnya pas untuk dipakai di malam hari.

Di Indonesia, koleksi H&M Studio AW21 akan tersedia secera eksklusif di ID.HM.COM hari ini, 28 September 2021.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading