Sukses

Fashion

Michael Kors Rilis Koleksi Kolaborasi Eksklusif dengan 007 untuk Film Bond ke 25

Fimela.com, Jakarta Michael Kors baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya yang eksklusif bersama 007 untuk perilisan film Bond yang ke 25; " No Time To Die." Lewat video kampanye yang diambil di Milan dan disutradarai oleh Brando De Sica, kampanye ini dibintangi oleh Naomie Harris, seorang BAFTA, sekaligus nominasi Academy Award, yang juga memainkan peran penting Moneypenny.

Terinspirasi dari 007, video kampanye terbaru Michael Kors ini juga penuh dengan petualangan, ketegangan, dan intrik. Perjalanan yang mendebarkan melewati jalan-jalan di Milan, pesan rahasia, dan paket misterius harus dipecahkan oleh Moneypenny untuk mengetahui apa yang ada di dalam kotak yang harus dibukanya.

Puncak dari video kampanye ini adalah saat terungkapnya tas Michael Kors Collection Bond Bancroft terbaru. Tas ini adalah tas yang sama yang dibawa oleh Moneypenny di film No Time To Die.

MKC X 007

Koleksi ini dibuat di Italia secara eksklusif untuk film No Time To Die. Dibuat dari kulit sapi luxe dan memiliki siluet yang halus, serta interior yang lapang, cocok untuk dibawa sehari-hari.

Plakat MKC x 007 yang telah dipoles pada lapisan interior menyoroti kolaborasi khusus antara Michael Kors dan 007 ini. Selain tas Bond Bancroft, kolaborasi ini menghadirkan tas jinjing yang terbuat dari kulit anak sapi yang halus dan Bond Duffel dari bahan katun.

Label MKC x 007 secara eksklusif juga melengkapi kedua item ini. Koleksi ini sangat menonjolkan gaya yang terinspirasi dari James Bond dan untuk kamu yang penasaran, sudah bisa ikut mendapatkan koleksi ini di butik Michael Kors atau situs resmi mereka, maupun di 007Store.com mulai akhir bulan September 2021 ini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading