Sukses

Fashion

5 Koleksi Hasil Kolaborasi Vegan Footwear Brand Melissa dengan BT21

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal BT21 dalam karakter LINE seperti Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van?

Kini karakter LINE terkenal ini hadir dalam koleksi Melissa terbaru. Koleksi Melissa dan BT21 ini hadir dalam 5 koleksi collectable products dengan aksesoris karakter BT21 yang dapat dipasang dan ditukar sesuai selera.

Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, mengatakan, Melissa telah melihat bagaimana BT21 memiliki semangat anak muda yang sangat positif dan bahkan bisa menggerakkan dunia.

Melissa juga memiliki semangat yang sama untuk terkoneksi dengan generasi muda melalui fashion, art dan desain. 

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan BT21 dan membawa 5 koleksi tersebut ke pada pengguna Melissa,” ujarnya. 

Kelima koleksi tersebut meliputi:

- Melissa Classic Sneaker yang menggunakan warna palet baru seperti biru, putih, dan abu. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, pada bagian belakang sneaker terdapat logo BT21 dan print keseluruhan karakter secara ekslusif pada bagian insole.

- Melissa Call Me Bag, koleksi tas Melissa yang fashionable cocok untuk membawa smartphone dan lipstick favoritmu saat hang out. Pada bagian luar ada embos karakter BT21 dengan teknik laser dan tersedia dalam pilihan warna pink, biru, abu muda dan hitam. Fashion has never been this fun.

- The Melissa Beach Slide Next Gen tidak kalah seru. Ada 2 pilihan desain yaitu Melissa Beach Slide Next Gen dengan warna-warni print semua karakter BT21 dan lainnya adalah karakter Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van yang terpasang di strapnya. This is definitely must use during your free time.

- Custom set yang terdiri dari 8 karakter BT21 yang dapat disesuaikan penempatannya sesuai selera. Saran penting, pasang karakter dari custom set ini dalam gantungan kunci atau pasang di Melissa Classic Sneaker.

- Gantungan Kunci eksklusif yang dibuat dari Meflex, bahan yang sama digunakan untuk membuat produk Melissa, terdapat logo kolaborasi yang akan terlihat yang fashionable saat dipasangkan ke kunci, tas maupun ransel yang menjadi bagian dari outfit pilihanmu.

Lebih lanjut Eltine mengatakan, melalui kolaborasi ini, Melissa juga ingin mengajak Gen Z untuk tetap fashionable dengan beragam pilihan koleksi dari Melissa X BT21. Classic sneaker never fails, gunakan Melissa Classic Sneaker berlogo BT21 dengan ripped denim favoritmu dan oversized tshirt polos untuk tampilan casual yang gaya. Atau gunakan The Melissa Beach Slide Next Gen dan hoodie sweater saat jalan sore. Jangan lupa lengkapi outfit monocrome dengan Melissa Call Me Bag untuk sentuhan manis yang effortless.

“Di Indonesia, koleksi Melissa X BT21 dapat didapatkan di selected 5 Melissa stores: Melissa Pondok Indah mall 2, Melissa Grand Indonesia, Melissa Clube – Central Park, Melissa Clube-Mall Kelapa Gading, Melissa Clube – TSM Bandung dan online melissa.co.id. It is so much fun having BT21 characters in our Melissa’s universe,” tutup Eltine.

Harga IDR 1.559.900 untuk sneaker, IDR 959.900 untuk tas, 1.359.900 untuk sandal, IDR 559.900 untuk custom set dan IDR 259.900 untuk gantungan kunci eksklusif.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading