Sukses

Fashion

Saat Karakter The Simpsons Melenggak di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Di saat kreativitas terbatas akibat pandemi Covid-19, namun Balenciaga justru memberi kejutan-kejutan menarik di setiap presentasi koleksinya. Sang direktur kreatif, Demna Gvasalia memiliki ide-ide unik. Sukses dengan pertunjukan video game, kini tokoh The Simpsons menjadi model di atas runway Paris Fashion Week. 

Gvasalia menggandeng seluruh penghuni Kota Springfield dalam serial animasi itu untuk tampil di Paris Fashion Week Spring Summer 2022, memeragakan koleksi terbaru untuk Balenciaga.

Dikutip dari Hypebeast, Gvasalia merahasiakan rencana pemutaran film kartun yang kemudian ditampilkan di Teater du Chatelet Paris. Para tamu termasuk Cardi B, Elliot Page hingga Naomi Campbell hadir di teater dan benar-benar terkejut atas apa yang mereka lihat. Saat lampu diredupkan, alunan lagu tema "The Simpsons" terdengar kemudian film ikonis  berdurasi 10 menit itu diputar.

sebuah kejutan bagi para tamu

Para tamu berjalan di red carpet seperti biasa di mana para fotografer memotret aktivitas kedatangan mereka. Semua dirancang sedemikian rupa agar para tamu tidak menyadari apa yang akan mereka lihat di dalam teater. 

Cerita berawal dari Homer Simpsons yang akan membuat kejutan untuk sang istri, Marge dengan gaun Balenciaga hijau seharga 19.000 euro, di mana ia tak mampu untuk membelinya. Namun ketidakmampuan Homer mengetuk hati Gvasalia hingga akhirnya, para penghuni Springfield berkesempatan untuk tampil di Paris Fashion Week. 

Sejumlah tokoh menjadi cameo

Tak hanya karakter The Simpsons saja yang hadir, namun Anna Wintour juga terlihat muncul sebagai cameo. Untuk koleksi yang ditampilkan cukup beragam, mulai dari Balenciaga classiques, termasuk XXL puffers, pumped-up tailoring, gaun dan mantel berbahu besar, jeans denim dan gaun bermotif Clip-Art.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading