Sukses

Fashion

Selfie Bareng Song Joong Ki di Busan Film Festival, Shenina Cinnamon Kenakan Gaun Putih dari Desainer Indonesia

Fimela.com, Jakarta Shenina Cinnamon hadir di upacara pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2021. Ia datang mewakiliki film 'Penyalin Cahaya' yang akan berkompetisi di bagian New Currents BIFF.

Aktris berusia 22 tahun itu datang ke Busan, Korea Selatan tak sendirian, ia datang bersama bersama sutradara sekaligus penulis skenario dari film tersebut yakni Wregas Bhanuteja.

Sebelumnya, Shenina Cinnamon dan sang sutradara telah menjalani karantina selama 14 hari di Seoul. Baru setelahnya, mereka siap untuk berangkat ke Busan.

Shenina pun membuat heboh media sosial, setelah ia mengunggah foto selfie dirinya bersama aktor Korea Selatan ternama, Song Joong Ki.

 "Sur selfie sama Vincenzo, @penyalincahaya in Opening Ceremony Busan International Film Festival 2021," tulisnya di akun Instagram @shenacinnamon.

Dalam foto tersebut, perempuan kelahiran 1999 ini tampak memesona mengenakan gaun putih. 

Diketahui, gaun long sleeves warna putih dengan detail bordir merupakan hasil karya desainer Indonesia Hian tjen. Gaun dengan model square neck, membuat Shenina tampil anggun dengan menampilkan area tulang rawan dan tulang leher tanpa mengenakan kalung sebagai penghias.

Ia hanya mengenakan anting silver model raindrop dari leciel design. Riasan wajahnya pun tidak berlebihan namun tetap memancarkan wajah cantik Shenina. Shenina mengenakan eyeshadow brown dengan eyeliner dan bulu mata yang lebih lentik. Dengan lipstick glossy pink.

Gaya rambut ala french twist dengan poni depan yang tipis semakin membuatnya tampilannya tampak anggun.

Unggahan bersama Song Jong Ki langsung dibanjiri komentar netizen termasuk beberapa selebriti.

"Salam ya buat mantan gue Shen," tulis aktris Prilly Latuconsina di akun @prillylatuconsina96.

“Wah gila lu” tulis @vidialdiano

“SHENNN dengan emoticon sendih,” tulis @dindahauw. 

Tak hanya membagikan foto bersama Song Joong Ki, melalui Instagram Story, Shenina juga memvideokan Sutradara Bong Joon Ho dan Park So Dam saat tampil di atas panggung.

Film Penyalin Cahaya

Dalam film Penyalin Cahaya, Shenina Cinnamon didapuk menjadi peran utama yang berperan sebagai Sur.

Film yang berhasil masuk seleksi awal piala citra Festival Film Indonesia 2021 ini mengumumkan jika akan mengadakan pemutaran perdana dunia pada tanggal 8 Oktober 2021.

Shenina menghadiri BIFF yang digelar di Busan, Korea Selatan mulai tanggal 6 hingga 15 Oktober 2021 bersama sutradara film Penyalin Cahaya, Wregas Bhanuteja.

Sementara jadwal screening film Penyalin Cahaya atau dengan nama Photocopier digelar tanggal 8, 12 dan 14 Oktober 2021.

Film PENYALIN CAHAYA berkisah tentang Sur yang harus kehilangan beasiswanya karena dianggap mencemarkan nama baik fakultas usai swafotonya dalam keadaan mabuk beredar. 

Sur tidak mengingat apapun yang terjadi pada dirinya saat menghadiri pesta kemenangan komunitas teater di kampusnya.

Dalam pesta tersebut, Sur tidak sadarkan diri. Ia lantas meminta bantuan Amin, teman masa kecilnya yang juga tukang fotokopi yang tinggal dan bekerja di kampus, untuk mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi pada dirinya di malam pesta.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Shenina Cinnamon Hingga Ayushita, Ini 5 Potret Artis Indonesia Bertema Film Encanto
Artikel Selanjutnya
Datang di BIFF 2021, Shenina Cinnamon Foto Bersama Song Joong Ki