Sukses

Fashion

Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar Pose Pakai Sandal Kembar, Netizen Kaget dengan Harga Fantastisnya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina  dikenal dengan barang-barang fashionnya yang berharga fantastis. Tak hanya tas dan pakaiannya saja, namun alas kaki yang dipakai juga bikin takjub netizen. Baru-baru ini, Nagita Slavina baru saja bertemu dengan para sahabatnya, Shireen dan Zaskia Sungkar. 

Terlihat dari unggahan akun Instagram @zaskiasungkar15, potret tersebut memperlihatkan potret kebersamaan yang hangat antara ketiganya. Tak ketinggalan, para suami yang juga terlihat akrab berkumpul bersama. Pada kesempatan ini, Nagita Slavina mentraktir para sahabatnya. Jajanan seru menjadi menu berkumpul mereka. Sekilas tak ada yang istimewa dalam potret kebersamaan Nagita dan para sahabat. Namun netizen menyadari jika Zaskia Sungkar memakai sandal yang sama dengan Nagita Slavina. 

Sandal berharga fantastis

Sandal tersebut rupanya berasal dari merek mewah Hermes. Sandal kulit dengan desain huruf H pada bagian depannya adalah seri Hermes Oran Sandal. Bahkan, untuk sepasang sandal sederhana ini, harganya juga tak main-main. Dari website official Hermes, harga kisaran Oran Sandal adalah $630, atau senilai Rp 9 juta rupiah. 

Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar menggunakan sandal dengan model sama namun warna berbeda. Zaskia mengenakan sandal bernuansa merah, sedangkan Nagita slavina memakai warna hitam. 

 

Beda warna

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)

Sandal ini sangat cocok dipakai untuk bersantai. Terlihat Zaskia memadukannya dengan celana legging dan blouse muslim, sedangkan nagita juga memadukan dengan legging, outer denim dari Prada. Meski gayanya terlihat sederhana, namun harga alas kaki yang dipakai benar-benar bikin netizen melontarkan ragam komentar. 

"Duuh salfok sama sandal merah & item," ujar salah satu netizen. "Salfok sama sandal merah dan hitam," kata yang lainnya. "Sendalnya sama," ujar netizen salah fokus.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading