Sukses

Fashion

Tampil Kekinian tapi Tetap Eco Friendly, Cottonink Gaia siap Jadi Pilihan

Fimela.com, Jakarta Tren fashion terus menghadirkan koleksi-koleksi terbaru untuk jadikan gaya semakin terkini. Namun kini, tren busana eco friendly semakin diutamakan. Insan fashion baik produsen dan konsumen semakin sadar pentingnya memakai produk fashion yang ramah lingkungan. Mengingat industri fashion menjadi penyumbang limbah terbesar di dunia. 

Inisiasi untuk fashion berkelanjutan dengan produk ramah lingkungan ini tak hanya terjadi di luar negeri saja, namun deretan label fashion anak bangsa juga semakin sadar dan gencar untuk melahirkan koleksi-koleksi eco friendly, salah satunya COTTONINK

Sebagai salah satu pelopor industri fashion lokal, maka inovasi terus dihadirkan tanpa henti. Tak hanya sebagai tren semata, namun Cottonink Gaia muncul sebagai langkah kecil COTTONINK terhadap lingkungan melalui koleksi dan tren busana eco friendly. 

Menggunakan material serat Tencel

Seluruh material pakaian dalam Cottonink Gaia terbuat dari material serat TENCEL serta diproduksi dengan penuh tanggung jawab, Serat TENCEL terbuat dari pulp kayu asal hutan industri, dikelola secara berkelanjutan dan tersertifikasi FSC atau PEFC. Serat alami diolah dengan konsep closed-loop production, nantinya pulp akan diolah menjadi serat selulosa, mengoptimalkan sumber daya dan mengolah sisa pembuangan menjadi energi untuk diproduksi kembali. 

Nantinya, pakaian yang sudah tidak terpakai akan terurai dengan mudah ke alam, sehingga tidak menjadi sampah yang tak berguna. Sesuai dengan konsep yang diangkat, COTTONINK juga meluncurkan tagline “You look good, you do feel good” sehingga melalui Cottonink Gaia, para pelanggan setia bisa terlihat bagus sekaligus berbuat kebaikan terhadap bumi. 

 

Menghadirkan ragam pilihan seru, untukmu dan si kecil

Jika biasanya, pakaian ramah lingkungan banyan mengesankan model yang tidak sesuai tren, namun Cottonink Gaia akan jadi pilihan yang tepat untuk tampil gaya untukmu dan sang buah hati. Deretan koleksi seru mulai bergaya kasual hingga playful bisa jadi pilihan. 

Untuk menemani kamu bekerja hingga santai di kala weekend, tentu bisa! pastikan sahabat Fimela memilihnya sesuai dengan kepribadian, demi ciptakan tampilan penuh aksi sesuai keinginan. Penasaran dengan koleksi Cottonink Gaia? kunjungi www.cottonink.co.id. Temukan juga koleksi baju anak yang menggemaskan, dan juga pakaian wanita model terkini  yang tak boleh terlewatkan. 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading