Sukses

Fashion

Steal Her Look! Ini 4 Influencer dengan OOTD Memesona yang Bisa Jadi Inspirasi Outfit Harian

Fimela.com, Jakarta Kata siapa mencari influencer selalu identik dengan outfit glamor yang kurang cocok buat aktivitas harian? Kamu bisa kok menemukan inspirasi baru dengan mengadopsi penampilan dari para influencer cantik biar semakin outstanding.

Seperti keempat influencer ini yang nggak cuma menawan, tapi juga memiliki outfit kece buat dijadikan inspirasi OOTD harian. Siapa saja?

Kombinasi Swag dan Sporty ala Sabrina Chairunnisa

Lekat dengan image sporty dalam dirinya, influencer Sabrina Chairunnisa nggak jarang memamerkan aktivitasnya saat nge-gym atau sekadar berolahraga ringan. Namun lewat media sosial pribadinya, tunangan dari Deddy Corbuzier ini juga memiliki deretan OOTD yang inspiratif loh!

Seperti penampilan yang mengkombinasikan kesan swag dan sporty ini. Berbekal crop tee berbalut kemeja oversized sebagai outer, penampilan Sabrina terlihat menawan. Selain area leher dan pinggang yang terekspos, penggunaan ripped jeans juga meningkatkan kesan sporty dari Sabrina.

Anti Ribet, Permainan Warna dari Outfit Tania Ray Mina Patut Dicoba

Menginginkan penampilan menawan meski menggunakan outfit yang nggak ribet? OOTD dari Tania Ray Mina bakal cocok buat kamu.

Siapa sangka kemeja dan celana panjang bisa membuat penampilan menjadi outstanding? Rahasianya ada permainan warna. Tania memberikan kesan warna oranye yang menyatu dengan kombinasi warna hitam & putih dari motif kemeja serta masker yang digunakan.

Buat Hangout atau Ngantor, OOTD dari Sarah Ayu Nggak Pernah Salah

Padatnya pekerjaan dan minimnya waktu yang dimiliki mau nggak mau membuat semua aktivitas dilakukan secara efisien. Terkadang, hangout bareng sahabat pun harus dilakukan dengan cara mencuri waktu dari sela pekerjaan.

Jika sudah begini, outfit yang digunakan haruslah yang cocok digunakan di segala medan! Seperti OOTD yang digunakan Sarah Ayu ini. Berbekal outfit all white mulai dari T-Shirt, celana, hingga sepatu, permanis penampilan dengan blazer berwarna soft yang menjadikan OOTD semakin outstanding!

Simpel dan Menawan ala BCL Berbekal Parka

Parka yang kamu miliki lebih sering berada di lemari daripada dipakai aktivitas sehari-hari? Saatnya mix and match dengan fashion item simpel untuk menghadirkan OOTD yang eye-catching, Sahabat Fimela!

Seperti Bunga Citra Lestari yang terlihat manis dengan balutan parka biru miliknya. Tips kecil buat kamu, kombinasikan t-shirt dan skinny jeans berwarna gelap senada, kemudian lengkapi dengan koleksi sneakers kamu. Penampilan ini akan semakin manis dengan jaket parka yang kamu miliki.

Gimana, sudah mulai terinspirasi oleh OOTD keren ala influencer favorit di atas, Sahabat Fimela? Mix and match beragam outfit fashion seperti para influencer ini juga menjadi salah satu bentuk self-love atau rasa cinta terhadap diri sendiri, lho. Dengan selalu merawat dan memperhatikan diri agar selalu terlihat maksimal, bisa jadi bukti sayang terhadap diri sendiri yang salah satunya diekspresikan lewat fashion.

Dalam rangka mendukung perempuan mengekspresikan self-love mereka, Blibli menggelar Festival Belanja Cantik yang menghadirkanberagam promo dan diskon produk favorit nih. Blibli percaya bahwa setiap perempuan memiliki definisi ‘cantik’ berdasarkan versi mereka masing-masing. Dengan berburu berbagai promo menarik di Festival Belanja Cantik, Blibli mendorong setiap perempuan untuk dapat mengekspresikan seperti apa konsep cantik versi mereka masing-masing. 

Dapatkan beragam promo menarik untuk berbagai kategori pilihan mulai dari fashion item, gadget, produk kesehatan, skincare, elektronik, groceries, hingga logam mulia. Festival Belanja Cantik bakal dimulai pada 17 Oktober hingga 20 Oktober 2021. Ribuan produk pilihanmu bisa kamu dapatkan dengan harga murah banget karena ada Flash Night Sale dan Brand Deals yang memiliki diskon hingga 90%.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan Grand Prize berupa Hair Dryer Remington senilai Rp 499.000 serta voucher cashback total Rp 700 ribu. Nggak ketinggalan, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir berkali-kali!

Memiliki OOTD menawan ala influencer kini bisa kamu dapatkan dengan mudah di Festival Belanja Cantik persembahan Blibli. Jangan sampai terlewatkan ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading