Sukses

Fashion

THENBLANK Hadirkan Nuansa Merah Maroon dalam Koleksi Terbaru Hasil Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Brand fesyen lokal THENBLANK meluncurkan produk hasil kolaborasi dengan penyanyi diva muda Indonesia Isyana Sarasvati pada Kamis (21/10). Dalam produk kolaborasi yang spesial ini, THENBLANK menghadirkan produk yang bisa secara dinamis dikenakan sehari-hari ataupun pada momen spesial. 

Selain itu, berbeda dengan koleksi biasanya, hasil kolaborasi dengan Isyana Sarasvati ini juga menghadirkan warna-warna spesial, khususnya warna merah maroon yang didesain secara spesifik karena menyesuaikan warna favorit dari Isyana sendiri. 

“Ini warnanya, khususnya yang warna merah maroon memang disesuaikan dengan warna maroon yang memang aku suka,” ujar Isyana, dalam konferensi pers peluncuran produk THENBLANK x Isyana, Kamis (21/10). 

Tak hanya warna maroon, koleksi THENBLANK x Isyana ini juga memiliki beragam warna lainnya yang juga disesuaikan dengan style berpakaian dari Isyana sendiri. 

Alasan Berkolaborasi dengan Isyana

Managing Director of THENBLANK Mutiara Kamila Athiyya mengungkapkan bahwa alasan dirinya mengajak Isyana Sarasvati dalam koleksi terbarunya ini merupakan alasan yang cukup personal, yakni karena dirinya sudah mengidolakan Isyana sejak dulu, bahkan ketika dirinya masih duduk di bangku SMA. 

“Isyana tuh girl crush-nya aku sejak aku masih sekolah dulu, dan selama aku ngefans sama Isyana, aku melihat Isyana tuh orangnya super cheerful dan suka bereksplorasi gitu. Apalagi, gaya fesyen Isyana juga unik, jadi hal itulah yang membuat THENBLANK akhirnya tanpa ragu lagi ngajak Isyana buat collab,” jelas wanita yang akrab disapa Muti tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa kolaborasi ini tak membutuhkan waktu lama, karena dari awal memang sudah ada kecocokan dan chemistry dari Isyana dan THENBLANK, sehingga proses kerja samanya pun tak butuh proses yang rumit. 

Memiliki Konsep Timeless

Dari segi desain dan warna-warna yang dipilih, THENBLANK sangat mengedepankan konsep timeless dan minimalis sehingga produk-produk yang dihasilkan dapat digunakan kapanpun dan di manapun. 

“Keunggulan dari koleksi THENBLANK x Isyana ini, tuh, koleksinya full. Mulai dari kita bangun, sampai kita mau tidur lagi, semuanya tersedia. Jadi, nggak cuma bisa dipakai ketika acara-acara formal, tapi dipakai dalam keseharian juga bisa,” tambah Muti. 

Selain itu, Muti juga menjelaskan terkait kespesialan warna-warna dalam koleksi THENBLANK x Isyana ini. Ia mengungkapkan bahwa warna-warna yang tersedia dalam koleksi ini juga melalui proses trial and error yang panjang karena menyesuaikan dengan warna yang memang diinginkan oleh Isyana sendiri. 

“Ini memang dibuat secara spesial dari Isyana-nya langsung, sesuai dengan gaya berpakaiannya Isyana, dan kita menyediakan stoknya secara limited. Jadi, pastikan jangan sampai kehabisan, ya,” ujar Muti. 

Sebagai Perayaan Anniversary ke-9 THENBLANK

Kolaborasi ini dilakukan sebagai peringatan anniversary  ke-9 dari THENBLANK yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021. 

Lewat kolaborasi dengan Isyana ini, THENBLANK memang ingin memberikan nuansa baru pada perayaan ulang tahunnya sehingga berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 

“Perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat,” tambah Muti. 

Dalam hal ini, THENBLANK berharap koleksi ini bisa menjawab keinginan para penggemarnya untuk melengkapi kebutuhan berpakaian sehari-hari dengan penuh percaya diri dan tampil nyaman di sepanjang aktivitas.

Koleksi THENBLANK x Isyana ini sudah bisa dibeli secara langsung melalui offline store mulai tanggal 22 Oktober 2021, dan bisa dibeli secara online pada 25 Oktober 2021. 

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading