Sukses

Fashion

Jessica Iskandar Dinikahi Vincent Verhaag dengan Gaun Pengantin Seksi Elegan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag yang menggelar pernikahan mereka di Ayana MidPlaza, Jakarta, hari ini, Jumat (22/10/2021). Pemberkatan pasangan ini dipimpin oleh pendeta Andre Talabessy yang disiarkan secara langsung sore tadi pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, Jedar pun telah mengumukan pernikahannya lewat sebuah postingan Instagram.

“Salam hangat dari aku dan @v.andrianto. Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang Anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB," tulis Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagram live thebridestory ketika melangsungkan pemberkatan, Jedar tampak anggun mengenakan gaun putih model strapless yang dirancang oleh Monica Ivena. Tentu gaun putih tersebut menjadi simbol kesucian.

Sang desainer, Monica pun merancang dengan apik gaun putih dengan bustier ini sesuai keinginan Jedar untuk look yang whimsical, seksi, dan tentu saja elegan. Terlihat veil pengantin sepanjang lima meter dengan sulaman berisi wedding vow Jedar dan Vincent.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bridestory (@thebridestory)

Memoles Riasan

Mempertegas kecantikannya, Winnie Neuman dipercaya memoles riasan wajah pada hari bahagia Jedar. Sedangkan rambut, Jedar memercayakan kepada hairstylish Arlond Dominggus.

Sedangkan Vicent tampil serasi dengan jedar mengenakan suit warna baby blue dari Agus Salim Tailor, dipadukan dengan sepatu dari Mario Minardi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bridestory (@thebridestory)

Konsep pernikahan

Jedar dan Vicent memilih konsep pernikahan dengan warna monokrom yang elegan. Konsep ini dipilih sesuai dengan warna favorit keduanya.

Konsep monokrom tersebut pun diaplikasikan pada desain undangan.

Pernikahan mereka pun dengan khidmat dilangsungkan secara sakral dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

Congratulations, #MrandMrsVerhaag!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bridestory (@thebridestory)

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading