Sukses

Fashion

Valentino RIlis Koleksi Abaya Eksklusif untuk Perempuan Muslimah

Fimela.com, Jakarta Rumah mode mewah Italia Valentino meluncurkan koleksi eksklusif Haute Couture abaya untuk perempuan muslimah. Koleksi yang terdiri dari 15 abaya couture ini dirancang oleh direktur kreatif maison, Pierpaolo Piccioli.

Rangkaian koleksi abaya dari Valentino ini akan ditampilkan di instalasi khusus yang akan menampilkan koleksi Valentino Des Ateliers Haute Couture dan dua belas karya seni yang telah menginspirasinya.

Meski dirancang sederhana, koleksi ekslusif Haute Couture abaya ini tetap tidak meninggalkan siluet khas dari Valentino.  Koleksi ini hadir dalam palet warna cerah dan memiliki siluet panjang dan berlapis. Palet warna cerah tersebut mencakup nuansa pirus, biru tua, dan merah anggur.

Untuk koleksinya, desainer Italia ini hanya menggunakan bahan dan kain paling mewah, seperti kasmir, krep, dan wol. Keahlian pengerjaan larut dalam cahaya yang tak terlukiskan dan mudah.

Koleksi abaya khas timur tengah

Koleksi ini juga diselingi dengan banyak potongan yang akan menarik selera mewah pelanggan Timur Tengah, termasuk Abaya berkerudung ungu, seluruhnya di bordir dengan payet dan menampilkan detail beludru. Sorotan lainnya termasuk abaya merah tua dengan pita besar di lengan dan pakaian lurex emas timbul.

Koleksi abaya eksklusif akan dipamerkan bersama koleksi Valentino Des Ateliers Haute Couture-dan karya seni yang menginspirasinya di instalasi khusus di Doha mulai 31 Oktober hingga 5 November 2021.

Valentino adalah salah satu dari semakin banyak merek mewah yang merancang berbagai abaya yang ditujukan untuk konsumen Muslim mereka. Sebelumnya, rumah mode Italia Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi abaya dan jilbab pertamanya dalam cetakan warna-warni yang khas pada tahun 2016.

Dalam beberapa tahun terakhir, merek seperti DKNY, Oscar de la Renta, Tommy Hilfiger, Mango, dan Monique Lhuillier juga telah memproduksi koleksi yang sering dijual di sekitar bulan Ramadhan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading