Sukses

Fashion

Berfoto Bersama, Begini Tampilan Pacar dan Mantan Istri Chris Martin Coldplay di Acara Gucci

Fimela.com, Jakarta Berurusan dengan mantan pasangan tidak harus menjadi mimpi buruk, misalnya seperti artis Dakota Johnson yang baru saja bertemu bahkan berfoto bersama dengan Gwyneth Paltrow.

Aktris 50 Shades of Grey membuktikan betapa dewasanya dia ketika dia berpapasan dengan Gwyneth Paltrow di peragaan busana Gucci Love Parade 2021 di Hollywood, California pada 2 November waktu setempat.

Seperti yang terlihat dalam video yang diambil oleh Variety, kedua bintang saling menyapa dengan hangat, menunjukkan senyum lebar dan mengobrol sebelum mereka saling berpelukan saat berpose untuk pemotretan.

Untuk kesempatan itu, kedua perempuan itu terlihat sangat memukau, dengan Dakota Johnson mengenakan gaun mini hitam di bagian depan sedikit terbuka. Dipadukan dengan stoking fishnet dengan detail lambang ciri khas Gucci. Dan high heels hitam menyempurnakan penampilannya. Rambut cokelay Johnson dibiarkan terutai dengan model bergelombang. 

Sedangkan, Paltrow tampil lebih casual dengan mengenakan suit merah berbahan velvet dengan inner kemeja warna baby blue. Rambut blondenya pun ditata rapi. 

Bukan hanya sekali pakaian merah tersebut digunakan aktris Avengers: Infinity War itu, m Paltrow pernah mengenakannya pada acara MTV Video Music Awards 1996, yang dirancang oleh Tom Ford untuk rumah mode tersebut.  

Menurut Vogue, direktur kreatif saat ini Alessandro Michele merancang iterasi yang baru-baru ini dikenakan Paltrow untuk acara peringatan 100 tahun Gucci pada bulan April.

Hubungan yang baik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Variety (@variety)

Dakota Johnson dan Gwyneth Paltrow memang memiliki hubungan yang menarik.

Selama empat tahun terakhir, Johnson telah berkencan dengan Chris Martin, yang pernah menikah dengan Paltrow selama satu dekade sebelum mereka mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah pada tahun 2014, melanjutkan untuk menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 2016. 

Mereka pun memutuskan untuk mengasuk kedua anak bersama, putri Apple, 17, dan putra Musa, 15.

Untungnya, sejak perpisahan mereka, mantan pasangan itu tetap berhubungan baik - mungkin itulah sebabnya hubungan antara pacar dan mantan istri bintang Coldplay itu sangat normal.

"Kami masih keluarga, meskipun kami tidak memiliki hubungan romantis. Dia seperti saudara laki-laki saya,” kata Gwyneth pada Glamour pada 2016. 

Lalu siapa gaya favorit sahabat Fimela? Girly seperti Dakota atau casual seperti Gwyneth?

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jun Shison Resmi Menjadi Wajah Baru untuk Gucci Global
Artikel Selanjutnya
Jajaki Metaverse, Gucci Bakal Rilis NFT Supergucci