Sukses

Fashion

Sisi Cantik Perempuan Indonesia Digambarkan Pada Scarf Hingga Mukena

Fimela.com, Jakarta Tidak hanyak cantik parasnya, perempuan juga memikiki inner beauty yang terpancar yang membuatnya tambah terlihat memesona.Memiliki banyak sisi di dalam perempuan yang membuat lebih cantik tersebut pun menjadi inspirasi koleksi terbaru brand muslim Halwa.

Di ulang tahunnya yang ke tiga Halwa meluncurkan produk bertajuk 'Serampai'.Koleksi tersebut terdiri atas Serampai Scarf dengan 10 pilihan warna, Bergo Serampai, Mukena Serampai 2 in 1 dan sajadah traveling waterproof dengan 6 warna pilihan. 

" Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections", jelas Tari  Puji Lestari, founder Halwa.

Motif floral tampak mendominasi pada koleksi Serampai, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum. Elemen-elemen floral yang biasa ditemukan dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan dan perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi. 

Banyak langkah dan rencana selanjutnya yang akan segera dilakukan untuk pengembangan bisnis Halwa, termasuk inovasi produk dan ekspansi penjualan.

"Menjadi brand yang sustainable, dalam segala aspek, menjadi visi Halwa kedepan", ujar Tari

Acara puncak Halwa 3rd Anniversary ini akan menampilkan Trunk Show koleksi Halwa Scarf, termasuk koleksi anniversary, Talk Show, dan dimeriahkan dengan kehadiran Adelia Pasha, sosok influencer yang sebelumnya telah berkolaborasi bersama Halwa meluncurkan koleksi Halwa x Adelia Pasha.

Dimulai tahun 2018 dan terus berkembang

Tari mengatakan Halwa berdiri pada tahun 2018, memulai langkah pertamanya memasuki pasar fashion muslim di Indonesia, dengan produk scarf/kerudung, dan dikenal dengan nama Halwa Scarf.

Brand muslim ini ingin memberikan warna lain bagi hijabers dalam memenuhi kebutuhan busananya yang utama, dimulai dari kerudung. Kini, Halwa menjadi salah satu fast-growing scarf producer and retailer di Indonesia.

"Kekuatan Halwa terletak pada inovasi warnanya, terlihat dalam 30+ warna unik kami, produk khas, dan komunitas pelanggan setia yang disebut Halwa Sisters. Rata-rata 40% dari penjualan toko offline kami dihasilkan oleh pelanggan setia kami, menghasilkan sustainability sales,” ujar Tari.

Sebagai brand yang relatif baru di industri fashion muslim, Halwa tetap menunjukkan pertumbuhan yang baik meskipun dihantam pandemi sejak awal tahun 2020.

Hingga kini, Halwa telah memiliki lebih dari 200 reseller di seluruh Indonesia, dan melakukan ekspansi dengan membuka gerai toko yang tersebar di Jabodetabek dan 8 kota besar lainnya di Indonesia. Dan selama 3 tahun ini pula Halwa terus berinovasi dengan produk-produk fashion lainnya seperti apparel, essentials, bergo, mukena dan sajadah.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading