Sukses

Fashion

Saatnya Jadi Pusat Perhatian di Segala Momen dengan Perhiasan Berlian yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta MONDIAL baru saja merilis koleksi perhiasan berlian terbaru bernama MONDIAL Anniversary. Sesuai namanya, MONDIAL Anniversary adalah seri istimewa yang dihadirkan dalam rangka hari jadi #Mondial.

Koleksi istimewa ini pun menjadi sebuah mahakarya yang membuat MONDIAL Anniversary layak disebut sebagai Masterpiece. Saatnya kamu tampil menawan dengan masterpiece-nya perhiasan berlian mewah ini.

Koleksi Spesial Memperingati Anniversary dari MONDIAL

Memperingati hari jadi #Mondial, sudah pasti koleksi yang dihadirkan tentunya istimewa. Mewah, artistik, megah, dan fancy yang menjadi nilai lebih dari seri yang satu ini. Cocok banget buat kamu yang memiliki keyakinan dengan diri sendiri berupa #ImDifferent.

Menariknya, seri ini hadir dengan menggabungkan elemen-elemen dari produk best seller yang dikombinasikan dengan terobosan baru dalam sebuah perhiasan berlian wanita. Benar-benar definisi dari masterpiece yang cocok dijadikan sebagai kado anniversary.

Menggunakan Batu Fancy Shape sebagai Center Diamond

MONDIAL Anniversary memiliki beberapa koleksi yang nggak boleh dilewatkan. Mulai dari cincin berlian hingga kalung berlian siap untuk membuatmu tampil menawan.

Nggak cuma memiliki desain fancy dan artistik, MONDIAL Anniversary juga hadir dengan potongan diamond yang elegan nan artsy. Satu hal yang membuat seri ini masterpiece adalah penggunaan batu Fancy Shape sebagai Center Diamond.

Mengombinasikan Elemen Produk Terlaris dari MONDIAL

Bagi para pecinta perhiasan berlian mewah, sudah pasti sering dibikin kagum dengan koleksi MONDIAL dari waktu ke waktu. Spesial di perayaan hari jadi Anniversary, seri teranyar yang dirilis kali ini menghadirkan sebuah mahakarya yang bakal menjadi fashion statement! Deretan koleksi best seller dari MONDIAL dikombinasikan dengan terobosan baru yang menghasilkan sebuah masterpiece yang akan membuatmu menjadi pusat perhatian di berbagai kesempatan.

Hadirkan Berbagai Seri yang Fancy nan Glamor

Baik sebagai koleksi pribadi maupun hadiah anniversary, koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL Anniversary sangat sulit ditolak. Terlebih, ada beragam seri yang fancy dan glamor untuk digunakan di berbagai momen istimewa.

Mulai dari seri Jubilee yang terinspirasi dari bintang di langit dengan segala kelebihannya, hingga seri Lady Arc yang memiliki konsep dan desain serupa mahkota.

Nggak ketinggalan, kamu bisa tampil fancy sekaligus artistik dengan seri Jovial yang mengingatkan akan masa Art Deco. Bahkan kamu bisa menampilkan gaya klasik bak Era Victoria dengan seri The Gala. Jangan lupakan juga seri Hilarity untuk mengekspos leher indahmu.

Selain seri di atas, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Acara spesial di segala momen dengan outfit apapun akan semakin ultimate jika menggunakan koleksi MONDIAL Anniversary. Dapatkan segera dan jadilah pusat perhatian di manapun kamu berada. Kunjungi akun Instagram @mondial dan website MONDIAL untuk mendapatkan informasi lengkapnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading