Sukses

Fashion

Bingung Memilih Outfit yang Glamor untuk Menghadiri Dinner Romantis? Lengkapi dengan Perhiasan Berlian Ini

Fimela.com, Jakarta Memilih outfit untuk menghadiri romantic dinner adalah sesuatu yang cukup tricky. Di momen spesial bersama pasangan ini harus dipersiapkan secara maksimal termasuk salah satunya outfit yang dipakai.

Tentu saja kamu nggak ingin terlihat over glamour atau bahkan salah kostum dengan outfitmu sendiri. Nggak perlu khawatir, tampilkan kesan mewah dengan deretan perhiasan berlian MONDIAL Anniversary yang bisa dipadukan dengan apapun outfit yang kamu kenakan.

Buat Penampilanmu Lebih Menonjol dengan Gemerlap Bintang dari seri Jubile Necklace

Kamu bisa memaksimalkan area leher dengan menggunakan Jubile Necklace. Mengusung konsep megah nan fancy, Jubilee adalah seri yang kamu butuhkan jika ingin menampilkan konsep outfit yang glamor. Sssttt, bikin si dia makin terpesona dengan potongan berlian di kalung berlian ini ya.

Tambahkan Kalung Berlian seri Hilarity untuk Sempurnakan Penampilan

Buat dirinya nggak bisa berkedip satu detik pun dengan mengekspos area leher jenjangmu. Agar semakin terlihat memesona, kenakan juga kalung berlian seri Hilarity yang membuat area lehermu semakin menawan.

Kalung berlian mewah ini hadir dengan tampilan eksklusif yang terbuat dari susunan berlian oval nan memesona. Siapapun yang memakainya pasti akan terlihat glamor nan mewah.

Eksplorasi Area Jarimu saat Membawa Hand Bag dengan Cincin Berlian seri The Gala

Momen romantic dinner bareng pasangan jangan biarkan dirimu membawa terlalu banyak barang bawaan. Cukup hand bag di genggaman yang memunculkan kesan elegan.

Jangan lupa untuk memasang cincin berlian mewah seri The Gala di jari manismu. Cincin berkonsep kipas ala Era Victoria tersebut bakal jadi elemen yang nggak pernah salah dalam outfitmu bareng si dia.

Anting-Anting Berlian seri Lady Arc dengan Desain Mahkota yang Megah

Siapa bilang mahkota hanya bisa dipasang di leher? Kamu juga bisa memberi sentuhan mahkota nan megah di area telinga berupa anting-anting berlian seri Lady Arc.

Perhiasan berlian wanita berkonsep mahkota ini melambangkan keindahan dari #Mondial sekaligus akan memancarkan aura kecantikanmu. Menariknya, Lady Arc adalah seri MONDIAL Anniversary yang sangat cocok dikombinasikan dengan outfit dan momen apa saja.

Simple But Stylish with Jovial series

Kata siapa tampil mewah harus menggunakan outfit dan perhiasan berlian yang ribet? Berbekal cincin berlian wanita seri Jovial, kamu bisa menampilkan kesan simple but stylish yang membuatmu jadi #ImDifferent.

Nggak cuma mewah, seri Jovial memiliki desain artistik yang terinspirasi dari Art Deco. Mewah dan estetik dalam satu perhiasan berlian wanita, why not?

Selain seri di atas, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Selaras dengan keinginanmu untuk tampil glamor, #Mondial kini menghadirkan seri terbaru spesial Anniversary nya. Seri yang dirilis bertepatan dengan hari jadi MONDIAL tersebut lahir sebagai masterpiece karena mengombinasikan desain best seller dengan konsep out of the box yang belum pernah dirilis sebelumnya. Cocok banget buat jadi koleksi atau kado anniversary buat si dia.

Kini nggak perlu khawatir dengan penampilan saat menghadiri momen romantic dinner bersama pasangan. Deretan perhiasan berlian dari MONDIAL Anniversary adalah pilihan terbaik untuk hadirkan kesan glamor dari penampilanmu.

Segera dapatkan koleksi terbaru MONDIAL Anniversary. Kunjungi Instagram @mondial dan website MONDIAL untuk mendapatkan informasi lengkapnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading