Sukses

Fashion

157 Pasang Sepatu Baru Sebagai Apresiasi untuk Para Tenaga Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir dua tahun berdampak bagi semua orang, terutama para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan. Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian bagi nakes di Indonesia, brand sepatu asal Montreal, Canada ALDO menggelar kampanye sosial.

Kampanye tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen ALDO dalam membantu para tenaga medis di tengah masa pandemi. Sebab selain aspek keselamatan dan perlindungan yang utama dalam pandemi, ada aspek kesehatan mental yang harus dijaga yang berdampak pada kualitas hidup dan produktivitas pelayanan tenaga kesehatan itu sendiri.

Dari dasar tersebut, ALDO Indonesia bergerak lewat 'ALDO Gives Back' dengan semangat yang mengusung tiga pilar. Pride, Gratitude, dan Humanity dengan memberikan 157 pasang sepatu yang telah disalurkan ke RSUD Tarakan Jakarta, sebagai salah satu RS rujukan Covid-19.

 

 

Memberikan Dukungan dan Semangat pada Nakes

Dalam kampanye ini, ALDO Indonesia mengajak serta seluruh pelanggan untuk berpartisipasi secara daring melalui laman Aldoshoes.co.id dan luring di setiap toko ALDO Shoes di seluruh Indonesia. Kampanye dimulai pada 27 Agustus 2021 dan berakhir pada tanggal 30 September 2021.

Setiap pelanggan dapat menikmati potongan 20% untuk setiap pembelian 2 item produk ALDO. Dan untuk setiap transaksi yang berhasil dikumpulkan dari promosi ini, ALDO Indonesia akan mengapresiasi 1 pasang sepatu untuk tenaga medis. 

"Berharap melalui “ALDO Gives Back” ini, setiap tenaga medis Indonesia tetap semangat dalam menjalankan tugas dan menjadi apresiasi untuk para tenaga medis," harap Veronica Fesnila, Brand Manager ALDO Indonesia.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading