Sukses

Fashion

Joshua Suherman dan Clairine Clay Kenakan Batik Bermakna Khusus untuk Pasangan di Hari Tunangan

Fimela.com, Jakarta Joshua Suherman akhirnya resmi melamar sang kekasih, Clairine Christabel atau yang dikenal Clairine Clay tepat di ulang tahun Joshua pada 3 November 2021.

Dalam acara tersebut, baik Joshua Suherman maupun Clairine Clay tampak bahagia dan sumringah. Momen spesial bagi pasangan ini hanya dihadiri oleh keluarga masing-masing.

Kebahagiaan pertunangan Joshua Suherman dan Clairine Clay dibalut dalam nuansa dominasi merah dari outfit yang dikenakan. Joshua dan Clairine tampil serasi dengan batik dan kebaya merah.

Clairie Clay sendiri tampil dengan kebaya merah penuh payet dari Cynthia Tan. Dominasi merah pada kebaya Clairine dipercantik dengan aksen belt kristal di bagian pinggang.

 

Kompak dengan batik sarimbit

Kebaya off shoulder yang dikenakan Clairine memberi kesan seksi yang elegan. Kebaya modern ini dipadukan dengan kain batik Sarimbit dari Batik Atelier.

Batik tulis dengan bahan sutera ini juga dikenakan oleh Joshua Suherman sebagai atasan. Dipadukan dengan celana hitam yang memberi kesan simple.

 

Makna batik sarimbit

Batik Sarimbit atau sarambitan ini merupakan batik yang berasal dari Jawa, yang berarti pasangan. Sesuai maknanya, batik ini memang didesain khusus bagi pasangan.

Tidak heran jika batik sarimbit kerap disebut sebagai batik couple oleh masyarakat modern. Biasanya pasangan yang hendak melangsungkan lamaran atau momen khusus kerap mengenakan batik ini untuk tampil serasi.

Pada batik sarimbit biasanya memiliki kesamaan dari segi corak atau warna yang menampilkan kesan serasi dan kompak pada pasangan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading