Sukses

Fashion

Magnificent Brand of Fashion - PVRA: Pionir Sepatu Jewelry di Pasar Lokal Bantu Memberdayakan Ekonomi

Fimela.com, Jakarta PVRA didirikan pada April 2015 oleh dua perempuan bersahabat Kara Nugroho dan Putri Katianda. PVRA sendiri adalah kependekan dari nama panggilan mereka berdua, Putri dan Kara.

PVRA bisa dibilang pelopor atau pionir sandal manik-manik dan sepatu jewelry yang sangat khas di pasar lokal. Semua produk dari PVRA dibuat manual dengan tangan oleh perajin lokal yang terampil.

PVRA selalu mengutamakan kualitas terbaik, baik dalam pemilihan bahan, maupun pengaturan manik-manik pada sepatu yang mereka produksi. Putri dan Kara ingin para pengguna sepatu PVRA mendapatkan rasa mewah lewat produk-produk mereka yang dijual dengan harga yang menarik.

 

PVRA

Putri dan Kara sangat bersemangat untuk mengembangkan bisnis PVRA ini guna turut memberdayakan ekonomi, memberi dukungan, dan pelatihan lanjutan kepada perajin lokal dengan menciptakan produk sandal yang indah, sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan. Setiap produk PVRA yang terjual, mereka akan menyumbangkan sebagian hasilnya untuk pasien yang membutuhkan.

PVRA memiliki kampanye "In Their Shoes," yang dibuat berkolaborasi dengan WeCare. id guna membantu pemerataan layanan kesehatan di seluruh Indonesia. Di tahun 2018, PVRA untuk pertama kalinya merilis koleksi sepatu bersol manik-manik hati, sebagai isyarat bagi para pelanggan untuk selalu meninggalkan jejak yang baik kemanapun mereka pergi.

Tak heran jika setelah 3 tahun berturut-turut aktif tampil di pagelaran Jakarta Fashion Week, PVRA terpilih menjadi salah satu brand lokal yang berkesempatan menunjukkan koleksi mereka di Fashion Scout London Fashion Week dan Seoul pada tahun 2019. Di ulang tahun ketiganya, PVRA mulai membuka toko pop-up offline di Plaza Indonesia, disusul dengan pop-up store lainnya di Pacific Place.

Ikut vote PVRA, yuk sebagai Magnificent Brand of Fashion di Fimela Fest 2021, di sini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading