Sukses

Fashion

Givenchy Menghadirkan Alas Kaki Baru yang Revolusioner untuk Spring 2022

Fimela.com, Jakarta Rumah Mode Prancis, Givenchy sukses meluncurkan sandal Marshmallow pada Spring/Summer 2021. Sandal ini didesain ringan dan sangat nyaman dan dibuat menggunakan teknologi terdepan yang biasanya disediakan untuk sepatu atletik berforma tinggi berkinerja.

Untuk Spring 2022, Direktur Kreatif Givenchy Matthew M. Williams meninjau kembali desain alas kaki terarahnya dengan bentuk dan volume yang lebih dramatis.

Dia membawa visinya selangkah lebih maju, menghadirkan inovasi sentuhan pada alas kaki Marshmallow dengan desain sepatu yang inklusif gender, hadir dengan warna-warna segar dan material terbaik.

Tersedia untuk Inklusif Gender

Dalam koleksi women marshmallow dan Monumental Mallow footwear, hadir dengan tumit tinggi dan warna-warna yang bervariasi seperti pink, monokrom, hingga cokelat. Sementara untuk koleksi pria hadir dengan warna cokelat, hitam, putih, hingga monokrom.

Lini ini juga diperkaya dengan sandal baru yang inklusif gender dan flat boots: Winter Mallow. Gaya-gaya ini adalah menurun pada kulit debossed 4G atau suede dengan trim bulu.

Sepatu karet Monumental Mallow baru diusulkan dengan interior shearling. Dan terakhir, slide tersedia dalam warna karet pink blush atau karet dengan efek reflektif.

Musim ini, lambang 4G menjadi pusat dalam kolaborasi dengan artis Chito, muncul sebagai cetakan menyeluruh dalam koleksi Marshmallow. Koleksi alas kaki Marshmallow dan Monumental Mallow akan tersedia pada Januari 2022.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fall 2022 Pre-Collection: Modernisasi Warisan Givenchy untuk Gaya Pernyataan Sehari-hari
Artikel Selanjutnya
Detail Gaya AESPA Tampil dengan Koleksi Givenchy di MAMA 2021