Sukses

Fashion

Cerita di Balik Gaun Hijau Kemenangan Ayu Ting Ting di AMI Awards

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi setelah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Ia memenangkan kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik lewat lagu 'Cemburu Mantanmu'.

Dalam foto yang dibagikan di Instagramnya @ayutingting92, ia memegang piala konduktor AMI Awards berwarna emas yang kontras dengan gaun warna hijaunya. Ada cerita menarik di balik gaun berpotongan one shoulder rancangan desainer fashion Jessica Huang.

Ayu Ting Ting memakai gaun tersebut dalam dua acara sekaligus, yaitu kontes Dangdut KDI dan AMI Awards. Rupanya dua event tersebut digelar pada jam yang sama.

"Ayu enggak bisa datang ke AMI karena jamnya bentrok sama KDI. Ternyata Ayu menang AMI, jadi dia foto pakai piala juga pakai gaun buat KDI di Instagramnya," ujar sang fashion stylist Erich Al Amin.

 

Tampil Bergaun Lagi

Erich sendiri saat itu memilihkan Ayu outfit gaun setelah selama ini intens mendandani penyanyi 'Alamat Palsu' tersebut ala Korea yang edgy. Rupanya itu merupakan keinginan penggemar dan netizen yang inging melihat Ayu bergaun lagi. 

"Jadi fans Ayu kangen lihat Ayu pakai gaun-gaun cantik. Karena selama ini gayanya lebih sering tampil edgy dan Korea. Makanya kemarin aku kabulin pakai gaun," jelas Erich. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin)

Melengkapi gaya glamornya, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan set perhiasan berlian dari Tasheen Diamond Art. Mulai dari anting-anting dengan batuan warna hijau yang sedana dengan warna gaunnya sampai cincin dan gelang. "Ayu pakai anting panjang, gelang, dan dua cincin. Kami desain fine jewelery yang dibuat dari emas 18 karat dan diamond," ujar Founder Tasheen Diamond Art Tasheen kepada Fimela.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasheen Diamond Art (@tasheen_diart)

#ElevateWomen 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan